Bantah Rumor Kencan, Brad Pitt dan Charlize Theron Hanya Sebatas Saling Kenal
Getty Images
Selebriti

Seorang sumber mengklaim jika Brad dan Charlize memang saling mengenal, namun tidak sampai pada tahap berkencan.

WowKeren - Pekan ini publik tengah dihebohkan dengan adanya rumor kencan antara dua selebriti papan atas, Brad Pitt dan Charlize Theron. Rumor ini beredar luas lantaran Brad dan Charlize kerap terlihat menghadiri beberapa acara bersama. Bahkan seorang sumber menyebut jika kedua selebriti tersebut terlihat layaknya sepasang kekasih.

Namun kini, kabar terbaru justru menyebut jika rumor tersebut tak benar adanya. Dilansir E!News pada Rabu (23/1), seorang sumber mengklaim jika keduanya memang saling mengenal, namun tidak sampai pada tahap berkencan. "Mereka saling mengenal satu sama lain, tapi tidak pernah (berhubungan) lebih dari itu. Mereka tidak berkencan dan tidak akan pernah," ungkap sumber tersebut.


Rumor kencan antara Brad dan Charlize sendiri memang sempat menghebohkan berbagai media sepanjang akhir pekan lalu. Bahkan tak sedikit penggemar yang mendukung hubungan antara keduanya.

Menurut People, Brad dan Charlize pertama kali bertemu enam bulan lalu saat mereka melakoni syuting iklan salah satu merek jam tangan, bersama dengan Adam Driver. Setelahnya, keduanya pun mulai dekat dan kadang keluar bersama.

"Sekitar enam bulan lalu, mereka syuting iklan bersama. Mereka belum terlihat pergi keluar bersama akhir-akhir ini. Mereka juga tidak pernah berpacaran. Kabar yang menyebut mereka menjalin hubungan asmara tidak benar," ungkap sumber lainnya.

Tak hanya itu, sumber yang sama juga membantah kabar yang menyebut bahwa Sean Penn adalah orang yang memperkenalkan mereka berdua. Ia menegaskan jika Brad dan Charlize dekat karena syuting iklan tersebut.

Sebelum digosipkan dengan Charlize, Brad sendiri sempat dirumorkan mengencani wanita lain pasca rumah tangganya dengan Angelina Jolie kandas di tengah jalan. Pada tahun 2018 lalu, aktor "Once Upon a Time in Hollywood" ini sempat dirumorkan menjalin hubungan dengan seorang arsitek sekaligus profesor MIT bernama Neri Oxman.

You can share this post!

Related Posts