Beri Dukungan pada Chris Brown Terkait Kasus Pelecehan Seksual, Justin Bieber Tuai Kritikan
Getty Images
Selebriti

Banyak penggemar yang kecewa karena Justin memberikan dukungan pada Chris.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika pekan ini nama Chris Brown sedang hangat dibicarakan lantaran tudingan pelecehan seksual yang dilayangkan padanya. Bahkan pelantun "Tempo" ini juga sempat ditahan oleh pihak kepolisian Paris pada Selasa (22/1) lalu akibat kasus tersebut.

Kini, Chris sendiri telah dibebaskan dari tahanan maupun tuduhan yang dialamatkan padanya. Meskipun, pihak penuntut hukum Paris mengatakan penyelidikan lebih lanjut untuk kasusnya akan terus dilakukan. Bahkan tak lama setelah bebas, mantan kekasih Rihanna ini segera memberi klarifikasi secara langsung melalui akun media sosial miliknya.


Meski demikian, beberapa pihak masih saja memberi kecaman pada Chris, apalagi mengingat bahwa ia memiliki cukup banyak riwayat tindak kriminal sebelumnya. Oleh karena itu, tak heran jika kini Justin Bieber juga turut menjadi sasaran kecaman publik usai memberikan dukungannya pada Chris.

Hal ini bermula saat Chris mengunggah sebuah video saat ia tengah berlatih tarian koreografi melalui akun Instagram miliknya. Namun menariknya, Justin turut berkomentar dalam unggahan tersebut. "Tidak ada yang bisa menyentuhmu," tulisnya, seakan menunjukkan bahwa ia percaya jika Chris bukanlah pelaku pelecehan seksual seperti yang dituduhkan.

Komentar Justin untuk Chris

Instagram

Dukungan Justin untuk Chris ini rupanya membuat para penggemarnya bingung. Bahkan mereka tak segan mengkritik tindakannya tersebut dan mengaku merasa kecewa.

"Fakta bahwa kamu mendukung seorang pemerkosa, orang yang dikenal sebagai pelaku kekerasan, membuatku muak. Ini benar-benar mengecewakan ... Tolong didiklah dirimu tentang topik itu," tulis salah satu penggemar. "Justin, kau melewatkan kesempatan luar biasa untuk tetap diam," tambah yang lain.

Di sisi lain, sebelumnya penahanan Chris dilakukan lantaran seorang wanita berusia 24 tahun melaporkan bahwa sang rapper melakukan pelecehan seksual padanya di sebuah kamar hotel. Dalam laporannya, wanita ini mengklaim jika dia dan Chris bertemu di sebuah klub malam bernama Le Crystal yang terletak di dekat Les Champs-Elysees. Kemudian ia mengikuti Chris ke hotel tempat sang musisi menginap, dan mengaku diperkosa setelahnya.

You can share this post!

Related Posts