Larang Ahok Nikahi Gadis 21 Tahun, Dinar Candy Cemburu Sindir Eks Bripda Puput Incar Kekayaan?
Selebriti

Dinar agaknya ngefans berat hingga belum ikhlas jika Ahok akan menikah dengan Bripda Puput Nastiti Devi.

WowKeren - Dinar Candy agaknya masih belum rela jika Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok buru-buru menikah setelah bebas. Dinar meminta agar Ahok melajang lebih dulu agar ia bisa "mendaftar".

DJ seksi yang mengaku masih perawan itu menyarankan agar Ahok lebih selektif memilih calon istri. Pasalnya Ahok sudah pernah pernah gagal dalam berumah tangga dengan Veronica Tan.

"Jangan nikahlah, Dinar cemburu. Ya kan ketemu dulu sama Dinar Candy siapa tahu mau sama aku," kata Dinar sambil tertawa di Jakarta Selatan, 24 Januari. "Kalau menurut Dinar dia cerainya juga baru, baru setahun apa berapa bulan sih, kalau menurut Dinar sih jangan cepet menikah dulu, cari selektif aja dulu."

Dinar juga curiga dengan motif eks Bripda Puput Nastiti Devi yang merupakan calon istri Ahok. Lantaran Puput masih berusia 21 tahun sedangkan Ahok sudah 52 tahun, Dinar khawatir mantan polwan cantik itu cuma mengincar kekayaan.

"Takutnya cuma mungkin karena Pak Ahok kaya atau gimana. Ya maksudnya sayang aja kalau langsung. Nggak bisa kan menilai orang cuma dari setahun atau berapa bulan kan?" kata Dinar. "Ya jangan menurut Dinar. Kan itu umurnya juga jauh. Itu Ahoknya apa ceweknya yang mau?"

Sementara itu, polisi sempat mengungkap kalau Puput sudah resmi mundur dari kepolisian 9 Januari 2019. Hal ini diungkap Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo. Sebelum mundur, Puput bekerja sebagai Bintara Urusan (Baur) Yanma Mabes Polri.

"Bripda Puput sudah mengundurkan diri dari dinas kepolisian mulai tanggal 9 Januari 2019," kata Dedi di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (24/1). "Tidak ada (mencantumkan alasan pernikahan). Nggak ada alasan spesifik (saat mengundurkan diri)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait