Sempat Viral, Mantan Raja Malaysia Segera Ceraikan Model Rusia Yang Baru Dinikahinya?
Dunia

Pernikahan keduanya cukup membuat heboh publik karena usia yang terpaut cukup jauh.

WowKeren - Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan keputusan Raja Malaysia Sultan Muhammad V yang mengundurkan diri sebagai Yang Dipertuan Agong ke-15. Bagaimana tidak, keputusan ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah.

Sultan kemudian diketahui telah menikah dengan model dan ratu kecantikan Rusia, Oksana Veovodina pada November lalu di Rusia. Pernikahan keduanya cukup membuat heboh publik dan warganet. Pasalnya pasangan tersebut terpaut usia yang cukup jauh, yakni Sultan 49 tahun dan Oksana 25 tahun.

Sayangnya, hanya berselang setelah beberapa pekan Sultan Muhamamd V mengundurkan diri setelah menikahi mantan ratu kecantikan Rusia, muncul kabar kurang sedap. Rumah tangga keduanya dikatakan sedang berada di ambang perceraian.

Dilansir dari The Mirror usia pernikahan keduanya hanya sekitar beberapa bulan. Berdasarkan surat kabar Moskow Tolko Nikomu, pernikahan bak Cinderella tersebut kemungkinan akan berakhir. Kedua belah pihak saat ini sedang menyiapkan dokumen yang diperlukan.


"Dongeng tentang Cinderella Rusia yang menikah dengan seorang raja sepertinya akan berakhir. Dokumen (untuk perceraian) yang diperlukan saat ini sedang dipersiapkan," dilansir Mirror.co.uk mengutip Tolko Nikomu pada Jumat (25/1). "Pernikahan mereka hanya berlangsung selama beberapa bulan."

Terkait hal ini, ayah Oksana membantah tegas. Ia mengatakan bahwa berita perceraian tersebut tak lebih dari omong kosong. Sebab, jika memang putrinya itu bercerai, maka ia seharusnya menjadi pihak yang paling pertama mengetahuinya.

"Semua omong kosong," kata Andrey Gorbatenko dilansir News pada Jumat (25/1). "Saya tak membaca internet tetapi (jika mereka bercerai) maka saya yang pertama kali akan tahu."

Dilansir Mirror.co.uk, Sultan Muhammad V dan Oksana saat ini tengah menantikan buah hati pertama mereka. Sedangkan majalah selebriti Starhit mengatakan bahwa hubungan keduanya mulai memburuk.

"Perasaan antara pasangan tersebut telah mendingin," dilansir Dailymail.co.uk pada Jumat (25/1). "Dan mereka memutuskan untuk membatalkan pernikahan yang telah didaftarkan beberapa bulan lalu."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait