'Romance is a Bonus Book' Lee Jong Suk - Lee Na Young Tuai Pro Kontra di Episode Awal
Official tvN
TV

Ada yang memuji alur 'Romance is a Bonus Book' menarik dan realistis namun banyak yang menyebut membosankan.

WowKeren - "Romance is a Bonus Book" resmi menayangkan episode awal pada Sabtu (26/1) dan Minggu (27/1). Episode perdana drama yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Lee Na Young itu meraup rating lumayan sebesar 4,3 persen dan 4,4 persen.

Tayang perdana, "Romance is a Bonus Book" tentu saja langsung menjadi sorotan netter. Untungnya, drama tvN itu menuai komentar pro kontra netter. Ada yang memuji alur ceritanya menarik dan realistis, namun banyak juga yang mengaku bosan.

"Dramanya sangat menarik," tulis seorang netter. "Menyenangkan. Sudah lama sejak terakhir kali aku menonton drama yang membuat hatiku berdebar," sambung netter lain. "Semua drama Lee Jong Suk menarik. Dia terlalu sedikit muncul di episode perdana," susul netter lain.


"Ini sangat membosankan," sela netter lain. "Aku percaya Lee Jong Suk dan menonton drama ini, tapi malah membuatku ngantuk," tutur netter lain. "Kukira ini semacam drama tahun 90-an. Sangat membosankan. Ada banyak dialog yang jadul," imbuh netter lainnya.

Di sisi lain, netter juga memuji visual Lee Jong Suk dan Lee Na Young di "Romance is a Bonus Book". "Ini drama realistis, karena aku juga bisa merasakannya. Di tengah semua itu, Lee Jong Suk sangat ganteng dan Lee Na Young masih cantik," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Romance is a Bonus Book" menceritakan tentang orang-orang di usia 30-an yang bersetting di perusahaan penerbitan. Drama ini akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (2/1) dan Minggu (3/2) mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel