Son Ye Jin Tolak Gabung, Han Ji Min Dikonfirmasi Jadi Pasangan Jung Hae In di Drama MBC
Naver
TV

Jung Hae In mengungkap alasannya reuni dengan sutradara 'Pretty Noona Who Buys Me Food' ini.

WowKeren - Fans rupanya belum diberi kesempatan untuk bisa menyaksikan reuni Jung Hae In dan Son Ye Jin usai "Pretty Noona Who Buys Me Food". Beberapa waktu lalu, mereka dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran untuk dipasangkan lagi di drama baru MBC berjudul "Spring Night".

"Spring Night" merupakan drama romantis besutan PD Ahn Pan Seok yang sebelumnya memimpin produksi "Pretty Noona Who Buys Me Food". Kisahnya tentang pasangan yang mendapat apresiasi baru saat berniat menikah, membuat keduanya menilik kembali hubungan mereka.

Selasa (29/1), Jung Hae In dikonfirmasi telah menerima tawaran untuk peran utama di "Spring Night". Sebaliknya, Son Ye Jin memutuskan menolak tawaran dengan alasan kesulitan mengatur jadwal.

Sebagai gantinya, MBC menggaet Han Ji Min menjadi pemeran utama wanita "Spring Night". Aktris cantik kelahiran 1982 itu rupanya setuju menjadi lawan main Jung Hae In. "Han Ji Min dan Jung Hae In dikonfirmasi untuk tampil di 'Spring Night'," ujar MBC.


Jung Hae In akan memerankan apoteker bernama Yoo Ji Ho. Ia mengaku senang bisa menyapa penggemar setelah "Pretty Noona Who Buys Me Food".

"Aku ingin cepat menyapa penggemar setelah 'Pretty Noona Who Buys Me Food'. Sutradara memberiku tawaran bagus, dan setelah membaca naskahnya, aku sangat ingin melakukannya. Kurasa aku akan mampu menunjukkan ekspresi emosional berbeda di 'Spring Night' dari karakter yang pernah kuperankan, jadi aku ingin mengambil tantangan ini," ujar Jung Hae In.

Jung Hae In baru saja merampungkan syuting untuk film barunya yang berjudul "Yoo Yeol's Music Album". Sedangkan Han Ji Min akan menyapa penggemar lewat drama "Dazzling" yang sebentar lagi akan tayang di JTBC.

Sementara itu, "Spring Night" rencananya tayang perdana kisaran Mei nanti. Namun MBC belum mengumumkan kapan dan di slot mana tepatnya. Bagi yang menantikan seperti apa chemistry Jung Hae In dan Han Ji Min, harap bersabar ya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel