Pede dengan Wajah Gantengnya, Sungjae: Banyak Orang Pingsan Setelah Lihat Senyumku
Selebriti

Pujian Sungjae untuk dirinya sendiri membuat Changsub tak tahan.

WowKeren - Visual Sungjae BTOB sudah tak perlu diragukan lagi. Bahkan penyanyi kelahiran 1995 itu sendiri pun menyadari kalau dirinya punya wajah ganteng.

Pada 27 Januari lalu, Cube Entertainment merilis klip episode terbaru dari "BEATCOM". Di sini, para member BTOB tampak sedang bersantai di runag tunggu mereka saat menghadiri salah satu festival musik akhir tahun.


Saat kamera menyorot Sungjae, member termuda BTOB itu berkomentar kalau dirinya sangat senang menghabiskan hari-hari terakhir di 2018 bersama fans. Kemudian Sungjae tiba-tiba memberikan pujian untuk dirinya sendiri.

"Aku yang paling tampan di tengah malam," kata Sungjae. "Kau tahu saat kau melihat pantulan dirimu sendiri di cermin setelah membersihkan wajahmu di malam hari, kan? Itulah saat kau kelihatan paling cakep. Sayang sekali fans tidak bisa melihatku di momen itu."

"Banyak orang pingsan setelah melihat senyumku," lanjut Sungjae tanpa malu-malu. "Aku dengar sekitar 100 orang dibawa ke unit gawat darurat untuk setiap senyumku."

Sungjae kemudian tertawa sejenak sebelum meneruskan, "Ternyata, malaikat-malaikat lainnya melihatku di surga. Mereka ingin aku kembali, tapi aku menolak untuk kembali ke atas sana."

Saat mendengarkan Sungjae memuji dirinya sendiri, Changsub memutuskan kalau apa yang didengarnya sudah cukup. "Sungjae, kau tahu kan? Aku bisa mengirimmu kembali ke surga sekarang juga," kata Changsub. Namun kata-katanya ini gagal menghentikan Sungjae.

"Walaupun kelihatannya aku tidak bisa terlihat lebih tampan dari diriku yang sekarang karena aku didandani secara profesional, sebenarnya ini baru 10 persen dari ketampananku. Aku masih punya 90 persen potensi untuk kelihatan lebih tampan," lanjut Sungjae. Changsub di sebelahnya hanya tertawa sambil mengeleng-gelengkan kepala.

You can share this post!

Related Posts
Loading...