Kwon Hyun Bin JBJ Pasang Foto Profil Anjing Hitam, Fans Khawatir dan Kaitkan dengan Jonghyun SHINee
Instagram/komurola
Selebriti

Penggemar bahkan meramaikan Instagram dengan tagar #supportKWONHYUNBIN sebagai bentuk dukungannya.

WowKeren - Program acara survival Mnet, "Produce 101 Season 2" yang ditayangkan pada tahun 2017 menuai perhatian luar biasa dari publik. Mereka juga sukses mendebutkan grup terkenal, Wanna One.

Tidak hanya para member Wanna One, beberapa peserta lainnya juga sukses mencuri perhatian publik, salah satunya adalah Kwon Hyun Bin. Hyun Bin sendiri telah debut pada tahun 2017 sebagai anggota grup JBJ. JBJ sendiri berisikan beberapa trainee yang gagal debut bersama Wanna One.

Sama halnya dengan Wanna One, JBJ juga merupakan grup proyek yang telah mengakhiri aktifitasnya. Meski demikian, popularitas Kwon Hyun Bin masih cukup tinggi, sebab ia memiliki banyak penggemar.

Saat ini, Kwon Hyun Bin kembali menjadi perbincangan di kalangan penggemar. Pasalnya, baru-baru ini dia mengganti foto profil Instagram pribadinya dengan gambar anjing hitam. Tidak hanya itu, case ponselnya juga diketahui bergambar anjing hitam.

Gambar anjing hitam sendiri memiliki makna tersembunyi yang dalam. Gambar itu biasa digunakan sebagai simbol depresi. Istilah "anjing hitam" juga digunakan oleh Perdana Menteri Inggris, Winston Churcill, pada era Perang Dunia II. Ia juga diketahui melawan depresi seumur hidupnya. Churcill menggambarkan depresi layaknya anjing hitam. Sebab depresi yang dialaminya merupakan masa-masa gelap dan sulit di kehidupannya.

Makna dari anjing hitam sendiri mulai diketahui luas setelah kasus bunuh diri yang dilakukan oleh Jonghyun SHINee pada Desember 2017 lalu. Sebelum meninggal, Jonghyun sering memposting foto tentang anjing hitam di akun Instagram pribadinya. Ia juga terlihat mentato salah satu bagian tubuhnya dengan gambar tersebut. Sehingga, kala itu banyak penggemar yang mengaku menyesal tidak menyadari sedari awal depresi yang dialami Jonghyun.

Sehingga, fans pun merasa khawatir kepada Hyun Bin setelah mengetahui dirinya menggunakan "anjing hitam" sebagai foto profilnya. Mereka khawatir jikalau sang idola tengah mengalami depresi mendalam.

Alhasil, penggemar pun beramai-ramai memberikan dukungan dan semangat untuk Hyun Bin. Penggemar berharap, dukungan yang mereka berikan bisa membuat Hyun Bin kembali semangat dan bisa menghindari hal buruk terjadi.

"Kayak Jonghyun dulu gitu gambar anjing hitam," tulis seorang netter. "Cukup sekali aja kehilangan (Jonghyun)," imbuh netter yang lain. "Semangat my bias, fighting, kami akan selalu mendukungmu , harus tetap semangat, ingatlah kami semua menyayangimu," sahut netter yang lain. "Tolong kasih support, beri dia semangat," pungkas netter lainnya.

Hingga berita ini diturnkan, Hyun Bin masih menggunakan gambar anjing hitam sebagai foto profil Instagramnya. Sementara itu, sebagai bentuk dukungan bagi Hyun Bin, penggemar meramaikan Instagram dengan tagar #supportKWONHYUNBIN. Mari doakan yang terbaik untuk Hyun Bin.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel