Kejahatan Ibu Kandung Putri A Ri di 'The Last Empress' Tuai Komentar Amarah
Official SBS
TV

Karakter yang dimainkan aktris Yoon So Yi itu dinilai terjahat di 'The Last Empress'.

WowKeren - "The Last Empress" episode terbaru pada Kamis (31/1). Di episode ke-41 dan 42 drama SBS itu, penonton kembali disuguhi dengan aksi jahat ibu kandung putri A Ri, Seo Kang Hee (Yoon So Yi).

Seo Kang Hee sendiri merupakan pembunuh sebenarnya ratu Soheon (Shin Go Eun). Namun ia berhasil menutup kejahatannya itu dan membuat segala tudingan hanya mengarah pada Lee Hyuk (Shin Sung Rok).


Melihat kejahatan Seo Kang Hee di episode terbaru "The Last Empress", netter rupanya tak bisa menahan amarah. Apalagi banyak yang menduga jika Seo Kang Hee lah yang berusaha mencelakai Yi Yoon (Oh Seung Yun) dan menjebak Lee Hyuk sebagai pelakunya.

"Tolong bunuh nanny (Seo Kang Hee) segera," tulis seorang netter. "Seo Kang Hee sangat jahat. Dia memanfaatkan orang lain. Yang paling jahat dari semuanya. Kelihatannya hanya Lee Hyuk yang dibully," imbuh netter lain. "Kurasa pelakunya adalah Seo Kang Hee. Dia sengaja menjatuhkan mawar Lee Hyuk," lanjut netter lain.

"Janda Permaisuri Kang dan Seo Kang Hee seimbang dalam melakukan kejahatan. Tapi yang menarik ditonton adalah Janda Permaisuri Kang masih bisa ditipu trik mereka (tim Oh Ssu Ni). Tapi Seo Kang Hee sama sekali tak bisa ditipu. Dia sangat jahat," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "The Last Empress" kembali mengalami kenaikan rating yang cukup tinggi dari sebelumnya yakni 14,9 persen dan 16,7 persen. Drama yang juga dibintangi oleh Choi Jin Hyuk dan Lee Elijah itu pun masih sukses menjadi pemimpin slot Rabu - Kamis malam.

You can share this post!

Related Posts
Loading...