Junho 2PM Lakukan Pembacaan Naskah Pertama Drama 'Confession'
Twitter
TV

Para pemain bahkan telah menunjukkan chemistry yang kuat, sehingga pembacaan naskah pertama drama ini berlangsung dengan cepat.

WowKeren - Pada awal bulan Januari lalu, kru produksi dan para pemain drama baru tvN, "Confession" melakukan pembacaan naskah pertamanya. Acara ini dihadiri oleh beberapa aktor utamanya, seperti Junho 2PM dan Yoo Jae Myung.

"Confession" sendiri menceritakan tentang seseorang yang memperjuangkan kebenaran tersembunyi. Karena kebenaran itu terkubur oleh hukum yang melarang peraturan bahwa seseorang tidak bisa menghadapi tuntutan ganda untuk pelanggaran yang sama.

Dalam drama ini, Junho akan memerankan karakter Choi Do Hyun, yang memiliki masa lalu menyakitkan karena ayahnya dinyatakan bersalah atas kasus pembunuhan. Ia kemudian bertekad untuk membuktikan kalau ayahnya tidak bersalah. Sehingga ia berusaha untuk menjadi pengacara agar dapat membebaskan ayahnya dari hukuman mati.

Menurut keterangan beberapa orang yang hadir dalam pembacaan naskah pertama drama tersebut, Junho berhasil mengesankan semua orang. Sebab ia mampu menampilkan karakter yang kuat dalam dialognya. Ia juga sigap ketika harus bergantian mengucapkan dialog antara kepribadian dingin dari pengacara profesional dan sisi lembut karakternya.

Di sisi lain ada Yoo Jae Myung yang memerankan karakter Ki Choon Ho. Ia adalah seorang mantan detektif yang menolak untuk menerima vonis lima tahun yang diberikan pengadilan kepadanya. Sehingga ia berusaha untuk menemukan kebenaran kasusnya agar dirinya bisa meraih kebebasan.


Kedua aktor ini dikabarkan telah menunjukkan chemistry yang luar biasa selama pembacaan naskah pertama. Mereka juga mampu merasuk dengan baik ke dalam karakternya masing-masing.

Produser dari drama ini mengatakan kalau mereka telah menyelesaikan pembacaan naskah pertama ini selama lima jam. Sebab para pemain mampu menampilkan akting dengan sangat baik, sehingga waktu bisa berlalu dengan cepat.

"Kami telah berhasil menyelesaikan pembacaan naskah pertama kami yang berlangsung selama lima jam," ungkap produser drama. "Para pemeran menampilkan akting dengan sangat fokus, sehingga kami tidak menyadari waktu berlalu dengan cepat."

Produser juga mengungkapkan kalau sutradara drama sampai takjub melihat chemistry apik yang ditampilkan oleh para pemain. Sehingga dia berharap agar pemirsa menantikan drama ini.

"Sutradara Kim Chul Kyu yang baru melihat naskah drama ketika itu juga mengungkapkan kalau dia menemukan chemistry yang menarik dan tidak terduga antara beberapa aktor, setelah melihat mereka berakting secara langsung," lanjutnya. "Kami akan membuat drama yang bisa dinikmati pemirsa, jadi mohon perhatiannya dan nantikan (drama ini)."

Drama "Confession" ini sendiri akan menayangkan episode perdananya pada tanggal 23 Maret mendatang. Apakah kalian menantikan drama ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel