Ge Pamungkas Ngamuk Dituduh 'Teror' Mantan dan Difitnah Selingkuh dengan Cewek Nakal
Selebriti

Ge yang sudah menikah dengan Kyku mengaku tak terima disindir 'ngedrama' dan mengganggu sang mantan, Angie Ang.

WowKeren - Kisah cinta Ge Pamungkas dan Angie Ang sudah lama berakhir. Ge saat ini telah resmi menikah dengan Anastasia Herzigova atau yang akrab disapa Kyku.

Namun baru dua bulan menikah, Ge rupanya sudah "ribut" dengan Angie di sosial media. Kekesalan Ge dipicu oleh kicauan Angie yang menyindiri dirinya. Angie mengungkap kalau komika sekaligus aktor berusia 29 tahun tersebut kembali mengusik kehidupannya.

"Mantan pacar saya masih suka cari gara-gara. Padahal, dia udh punya kehidupan baru, sayapun bahkan udag lupa sama kenangan n masalah kami dulu. Kira2 motifnya apa ya? Kurang sensasi? Ngusik mulu. Didiemin kok terusan. Orang juga udah ga tertarik sm ceritamu, Mz," sindir Angie. "Hampir serahun gue diemin.. dari emosi, sampe denger cerita banyak versi udh males banget dengernya. Terakhir kali gue β€œcurhat” soal dia itu 1 bulan setelah kami pisah. Itu jg curhatnya krn kesel banget cerita2 BCT yg gue denger. Dia? Sampe hari ini masih usaha doong ngusik gue."

View this post on Instagram

. Ada yang baru lagi dan juga sweru di tuiterr gaess . Capcuzzz buruan kesanahhh . Karena ada drama per MANTAN an lhoo . Kirain drama korea aja ya yang dibahas di tuit Ehh drama per Mantan an juga ada lhooo . ✌✌


A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

"Hampir setahun, baru ini gue ngerespon dia lewat walau lewat medsos. Gue kira udh berhenti. Ternyata emang gigih orangnya.Makanya, jaga2 punya mulut.. situ ga suka drama? Tp drama situ oke kok," kata Angie. " Tunggu aja tunggu."

Ge langsung balik menyindir Angie pansos dan menganggapnya kasar. "Wah wah waaah... Panjat sosial amat sih mbak. Sadar diri dan tempat, jangan menganggap diri lo setinggi itu untuk gue habiskan energi dan waktu untuk gue omongin. Dari dulu ngatain gue fitnah, make lonte, kasar, selingkuh, faktanya adalah temen2 gue tau keleeus gue orangnya begimana.Sifat kek gitu, pantesan kagak ada yang mau nikahin elu. Ciao," balas Ge.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait