Yoo Seung Ho dan Jo Bo Ah Beri Salam Perpisahan Jelang Episode Terakhir 'My Strange Hero'
Xportsnews
TV

Selain Yoo Seung Ho dan Jo Bo Ah, Kwak Dong Yeon rupanya ikut mengucapkan terima kasih atas cinta penonton.

WowKeren - Tak terasa, "My Strange Hero" akan menayangkan episode terakhir pada Senin (4/2). Drama SBS ini turut dibintangi oleh Yoo Seung Ho, Jo Bo Ah, Kwak Dong Yeon, Kim Dong Young dan masih banyak lagi.

Jelang tamat, para pemain "My Strange Hero" pun tak lupa mengirimkan ucapan perpisahan kepada para penonton setianya. Yoo Seung Ho, Jo Bo Ah dan juga Kwak Dong Yeon kompak mengucapkan terima kasih atas cinta penonton.

"4 bulan terakhir ini adalah waktu yang indah dan nyaman. Drama ini membuatku bisa kembali ke masa lalu sebagai seorang murid. Aku mendapat waktu bahagia syuting bersama para pemain, kru dan sutradara," ungkap Yoo Seung Ho.

"Aku juga ingin berterima kasih kepada penonton yang sudah menyukai drama ini. Meskipun ini berakhir, kuharap drama ini bisa menjadi kenangan yang menghangatkan untuk waktu yang lama," imbuh Yoo Seung Ho.


"Kami bisa syuting selama 4 bulan di tengah cuaca dingin terima kasih kepada dedikasi para staf. Aku sangat bahagia berbagi pengalaman berharga dengan orang-orang luar biasa. Kurasa ini akan jadi drama yang tak bisa kulupakan. Terima kasih kepada penonton yang sudah menyukai drama kami dan selamat tahun baru (Imlek)," tutur Jo Bo Ah.

Kwak Dong Yeon yang berperan sebagai antagonis pun tak mau ketinggalan memberikan ucapan perpisahan. "Aku melakukan yang terbaik untuk menunjukkan banyak sisi Oh Se Ho dan rasa sakit dalam hatinya," ujar Kwak Dong Yeon.

"Lewat berbagai uji coba dan kesalahan, aku bisa melewati banyak momen melelahkan. Aku mendapatkan banyak pengalaman dari itu semua. Aku juga ingin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada rekan pemain serta kru dan juga penonton yang mencintai kami," pungkas Kwak Dong Yeon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel