Awalnya Disiksa, Intip 3 Momen Keren Jang Nara Balas Dendam di 'The Last Empress'
SBS
TV

Tiga momen balas dendam Jang Nara dilakukan kepada Shin Eun Kyung.

WowKeren - "The Last Empress" kini memang menjadi salah satu drama paling diminati di Korea Selatan. Pasalnya selain dibintangi oleh sederet aktor ternama, drama SBS itu juga menampilkan alur intrik kerajaan yang tak biasa.

"The Last Empress" menampilkan karakter utama Oh Ssu Ni (Jang Nara), seorang wanita yang berniat membongkar beberapa pembunuhan yang sudah terjadi di kerajaan setelah dirinya sendiri dibunuh berkali-kali oleh anggota kerajaan namun untungnya gagal.


Kerennya "The Last Empress" semakin bertambahnya episode semakin menampilkan ketegaran Oh Ssu Ni. Wanita yang menduduki posisi ratu itu bahkan beberapa kali berhasil membalas dendam. Simak 3 momen balas dendam Oh Ssu Ni berikut ini:

1. "Aku bisa menjaga diriku sendiri! Aku akan menunjukkan jika seseorang sepertimu tidak akan bisa menyentuhku."

Saat tahu sang ibu meninggal secara tak adil, Oh Ssu Ni menyalurkan kemarahannya itu kepada Janda Permaisuri (Shin Eun Kyung). Oh Ssu Ni sengaja membuat Janda Permaisuri mengalami berbagai kesulitan.

Janda Permaisuri pun akhirnya meradang dan berkata Oh Ssu Ni sudah tak punya akal sehat. "Apa seseorang sepertimu bisa menyebutkan akal sehat? Kamu? Ibuku. Menurutmu, bagaimana perasaan keluargaku saat tahu kamu mengambil transfusi darah ibuku? Ibuku sudah kehilangan nyawanya yang berharga," ucap Oh Ssu Ni.

Janda Permaisuri lalu mengancam dengan berkata Lee Hyuk (Shin Sung Rok) tak akan lama bisa melindunginya. "Melindungiku? Aku gak perlu hal-hal semacam itu. Aku bisa melindungi diriku sendiri. Aku akan menunjukkan seseorang sepertimu tak bisa menyentuhku," tegas Oh Ssu Ni.

2. "Kamu tidak tahu bagaimana akhirnya. Yang Mulia. Anda harus dibodohi dan dipermainkan."

Saat tahu dirinya akan dibunuh usai dijebak skandal seperti ratu So Hyun (Shin Go Eun) yang sudah meninggal, Oh Ssu Ni langsung memikirkan rencana balas dendam. "Kamu tidak tahu bagaimana akhirnya. Yang Mulia. Anda harus dibodohi dan dipermainkan," ucap Oh Ssu Ni dengan senyum misterius.

Oh Ssu Ni pun berhasil membuat Janda Permaisuri terjebak balik dan mempermalukan dirinya di hadapan wartawan yang datang. Saat Janda Permaisuri hendak menampar Chun Woo Bin (Choi Jin Hyuk) yang sudah mengkhianatinya, Oh Ssu Ni langsung membuat wanita kejam itu mati kutu.

"Kamu harus berhati-hati dengan kalimat yang kamu ucapkan. Kamu menakuti orang-orang," tutur Oh Ssu Ni sembari menunjukkan ada kamera siaran langsung yang sudah merekam berbagai tindakan brutal Janda Permaisuri.

3. "Kamu bertingkah peduli rakat dan menjadi keluarga kerjaan yang baik, tapi kamu memotong antrian untuk transfusi darah."

Oh Ssu Ni lagi-lagi membalas dendam pada Janda Permaisuri yang mengubah wasiat Janda Permaisuri Agung Jo (Park Won Suk). Ia lantas memutar rekaman dengan dokter yang bercerita tindakan curang Janda Permaisuri hingga membuat ibu Oh Ssu Ni meninggal karena tak mendapat transfusi darah.

"Kamu bertingkah peduli rakat dan menjadi keluarga kerajaan yang baik, tapi kamu memotong antrian untuk transfusi darah. Apa yang terjadi kalau dunia tahu bahwa Janda Permaisuri memandang rendah rakyat? Haruskah aku mengungkap bagaimana anda memasang bom di item bazaar, mematahkan rem mobil dan berusaha membunuh permaisuri negara ini berkali-kali?" ujar Oh Ssu Ni.

You can share this post!

Related Posts
Loading...