Chani Ungkap Kakinya Pincang Usai Jadi Tempat Duduk Kim Hye Yoon di 'SKY Castle'
TV

Chani dan Kim Hye Yoon mengaku canggung menjalani adegan tersebut.

WowKeren - "Happy Together 4" menayangkan episode terbaru pada Kamis (7/2). Di episode terbarunya, program KBS itu masih mengundang para pemain muda "SKY Castle" mulai dari Chani SF9, Kim Bo Ra, Kim Hye Yoon, Jo Byeong Gyu, Lee Ji Won hingga Kim Dong Hee.

Dalam cuplikan episode terbaru "Happy Together 4", Kim Hye Yoon bercerita momen canggung saat ia melakoni adegan duduk di pangkuan Chani. Kocaknya karena terlalu lama diduduki oleh Kim Hye Yoon, Chani mengaku kakinya sampai pincang.


"Itu pertemuan kedua kami. Kami tidak dekat sama sekali dan masih menggunakan bahasa formal. Yang lebih tidak nyaman adalah sutradara memintaku untuk tetap duduk di pangkuannya karena dia harus menata kamera. Aku tak tahu harus melihat kemana," ungkap Kim Hye Yoon.

"Aku bahkan berusaha tak memberikan beban tubuhku (ke kakinya). Aku bertanya-tanya apa aku bisa menaruh setengah beban (tubuhku). Aku bertanya padanya, apa aku tidak terlalu berat," imbuh Kim Hye Yoon.

"Aku jawab tidak. Tapi dia sebenarnya sangat berat. Aku tak apak kalau dia duduk di kedua kakiku, tapi dia hanya duduk di satu kakiku. Dia duduk di sana sekitar 30 menit karena kamera harus di tata," balas Chani.

"Tentu saja aku tidak menunjukkan padanya (kondisi kakiku sebenarnya). Aku khawatir dia akan merasa canggung. Kubilang padanya dia gak berat tapi aku sudah tak bisa merasakan kakiku. Aku pincang saat pulang syuting," lanjut Chani.

You can share this post!

Related Posts