Mulan Naik Mercedes Mewah Saat Jenguk Dhani di Rutan Medaeng, Riasan 'Tebal' Jadi Sorotan
Selebriti

Mulan tampil anggun dengan busana dan hijab biru ketika datang untuk menjenguk Dhani di Rutan Medaeng, 11 Februari.

WowKeren - Mulan Jameela akhirnya datang menjenguk sang suami, Ahmad Dhani. Senin (11/2), Mulan datang ke Rutan Medaeng Sidoarjo.

Mulan dan rombongan tiba di Rutan Medaeng sekitar pukul 08:50 WIB. Dia turun dari sedan Mercy hitam E250 nopol W 168 RP tepat pukul 08:54 WIB.

Ia terlihat memukau saat hadir mengenakan hijab serta gamis biru. Mulan juga tampak tampil full make-up dan bulu mata lentik. Ia sempat menutupi wajahnya dengan masker.

View this post on Instagram

Mulan Jameela mendatangi rutan Medaeng pagi ini (Senin, 11/2). Kedatangan Mulan Jameela ini untuk menjenguk sang suami Ahmad Dhani yang saat ini mendekam di rutan Medaeng. Mulan Jameela yang datang dengan mengenakan hijab berwarna biru terlihat langsung bergegas masuk ke dalam rutan dan lebih memilih untuk diam ketika ditanya oleh awak media. (gus/tur) - - #mulanjameela #medaeng #dewa19 #ahmaddhani #rutan #jenguk #sbotv #updatedanfaktual #updateterkini #beritaviral #beritaupdate #beritaterkini #updateviral #surabaya #sidoarjo

A post shared by SBOTV (@sbotvofficial) on


Mulan awalnya tak segera turun dari mobil mewah yang membawanya. Ia rupanya harus mengantri dulu sebelum diizinkan menjenguk Dhani.

Setelah urusan pendaftaran izin menjenguk selesai, Mulan tampak lega karena bisa segera bertemu Dhani. "Kabar baik, Alhamdulillah," ujar Mulan saat ditanya awak media.

Sementara itu, Dhani dalam kondisi sehat. Hal ini diungkap Kepala Rutan Medaeng, Teguh Pamuji.

"Kondisi Ahmad Dhani sehat-sehat saja, bahkan dia sudah bersosialisasi dengan warga binaan lainnya," tuturnya. "Sesuai prosedur memang harus dilakukan pemeriksaan kesehatan saat akan menempati rutan."

"Untuk aktivitasnya tidak banyak, karena masih dalam proses pengenalan lingkungan. Waktunya ibadah ya kita arahkan, waktunya makan juga sama, begitupun saat mau olahraga. Mereka lebih banyak bersosialisasi," pungkas Teguh.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait