Jennifer Dunn Kembali Terciduk Bareng Faisal Harris, Penampilan Terbaru Makin Berisi Jadi Sorotan
Selebriti

Meski demikian, kuasa hukum Faisal Harris sebelumnya telah membantah kehamilan Jennifer Dunn.

WowKeren - Aktris cantik Jennifer Dunn telah bebas dari penjara akibat terjerat kasus narkoba. Saat ini kabarnya Jennifer telah tinggal serumah dengan suami sirinya, Faisal Harris. Santer dikabarkan bahwa Jennifer hamil anak dari Faisal lantaran tubuhnya terlihat lebih gemuk. Namun kabar tersebut sempat dibantah oleh kuasa hukum Faisal Harris, Firman Chandra.

Beberapa kali akun gosip @lambe_turah memang memergoki Jennifer dan Faisal tengah jalan di tempat umum. Penampilan Jennifer yang terlihat lebih berisi lengkap dengan hijabnya itu memang tak luput dari hujatan netizen. Seperti diketahui, cap pelakor alias perebut laki orang rasanya sudah melekat erat pada wanita kelahiran tahun 1989 ini, terlebih sejak Faisal menceraikan istrinya, Sarita Abdul Mukti demi Jennifer.


Seperti kali ini, akun gosip @lambe_turah pada Senin (11/2) kembali membagikan kebersamaan Jennifer dengan Faisal. Dalam kesempatan tersebut, Jennifer terlihat mengenakan baju panjang berwarna abu-abu yang dipadukan dengan hijab berwarna maroon. Di sebelah Jennifer ada Faisal dengan kemeja putih dan celana jeans tengah duduk bersama seorang laki-laki.

Unggahan soal Jennifer bersama Faisal tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen menyoroti penampilan tubuh Jennifer yang terlihat lebih berisi. Meski demikian, beberapa masih menuliskan komentar hujatan soal pelakor.

"Iyah loh makin berisi badannya..baru bulan lalu 1 pesawat sama si jedun..wakakakak Makin suburr..makin syantik berhijab..tp sayangnya lakor eiimm.." tulis akun @j0y4***. "Kelihatannya daddy sayang sekali sama jedun, dimana ada jedun pasti daddy ikut," sambung akun @narala***. "Dia KB sis makanya gemuk," sahut akun @desri***.

"Kebanyakan pelakor kalu udah sukses ngerebut trus hijrah deh. Pdhl dia bahagia di atas penderitaan org lain," komentar akun @laras***. "Pelakor pada auto pura pura hijrah biyar komenanya gak pedes pedes amat yekan," tambah akun @kanjeng***. "

You can share this post!

Related Posts