Jennifer Dunn Dicari saat Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris Akur Ketemu
Selebriti

Orangtua Shafa Harris, yakni Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris keciduk bertemu serta terlihat akur. Pertemuan langka mantan suami istri itu langsung menyita perhatian banyak orang.

WowKeren - Media sosial belakangan dihebohkan dengan pertemuan Faisal Harris dengan Sarita Abdul Mukti. Diketahui, mantan pasutri itu kembali dipertemukan di acara syukuran ulang tahun putri bungsu mereka. Momen langka itu lantas dibagikan semua putri mereka ke Instagram.

Salah satu yang paling bahagia dengan pertemuan Sarita dan Faisal adalah Shafa Harris. Shafa lantas membombardir beberapa foto kedekatan Sarita dan Faisal. Semua anak mereka terlihat bahagia dalam momen tersebut.

Sarita dan Faisal juga nampak serasi mengenakan pakaian berwarna hitam. Bahkan Sarita dan Faisal nampak berdiri berdampingan layaknya sahabat dekat. Alhasil, pertemuan Faisal Sarita itu menyita perhatian banyak orang.


Bersamaan dengan itu, Jennifer Dunn istri Faisal Harris yang sekarang ikut jadi perbincangan. Keberadaan Jennifer mendadak dicari di saat sang sumi bertemu dengan mantan istrinya.

Pasalnya, dalam kesempatan itu, Jennifer tak terlihat ikut. Sebaliknya, di InstaStory pribadinya, Jennifer justru terlihat tengah buka bersama tanpa Faisal. Ia juga terlihat tengah berada di suatu mal bersama salah satu kerabatnya.

Photo-INFO

Instagram

Sejauh ini, Jennifer belum memberikan reaksi apa pun soal pertemuan Faisal dan Sarita. Namun, beragam komentar memenuhi postingan Shafa bersama kedua orangtuanya. Tak sedikit yang senang mendapati foto akur keluarga tersebut.

Pada doain balikan, aku cuma doa yang baik baik ajaa.. semoga bunda dapet jodoh lagi yg lebih baik dari yang lalu. Trauma, sakit, dan pemulihan dari sebuah perselingkuhan itu ga gampang.. ibarat kamu selamat tapi cacat seumur hiduup krna bekas lukanya ninggal ga bisa hilang. Love bunda sarita dan anak anaknyaaa ❤️, [sic!]” kata netter. “Tuhan, tunjukan kuasaMU. Persatukan kembali keluarga ini😇, [sic!]” ujar yang lain. “Aku liat pak haris suka sama keluarga yang ini dari usia dan aura nya kayak klop gitu...adem aja diliat nya kl ama keluarga ini, [sic!]” ungkap lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait