Ekspresi Suami Jennifer Dunn Curi Fokus kala Kumpul Lebaran Bareng Sarita Abdul Mukti
Instagram
Selebriti

Sarita Abdul Mukti terlihat rukun meskipun duduk terpisah dengan eks suaminya, Faisal Harris. Kebersamaan Sarita dan suami Jennifer Dunn itu sontak memicu beragam respons netizen.

WowKeren - Meskipun sudah berpisah dan sempat berseteru, Sarita Abdul Mukti kini tetap menjaga hubungan baik dengan mantan suaminya, Faisal Harris, yang kini telah menjadi suami Jennifer Dunn. Hal ini sengaja dilakukan Sarita demi anak-anaknya.

Seperti di momen Lebaran tahun ini, Sarita kembali terlihat akur dengan Faisal. Lewat unggahan Instagram pribadinya pada Rabu (10/4), Sarita mengunggah video singkat kala ia merayakan Lebaran bersama anak-anak dan mantan suaminya itu.

Dalam video singkat yang diunggah, Sarita terlihat membuat ucapan selamat Lebaran bersama keempat anaknya. Namun, mereka malah ribut sendiri. Faisal justru tampak kalem.

"Seperti itulah KAMI 🤓🤓 Selamat Lebaran buat teman2 semua, mohon maaf lahir dan bathin 🙏🏻😇🙏🏻 #famliy #motherdaugthers #lebaran #idulfitri #allahummabarik [sic!]," tulis Sarita di keterangan unggahannya. Video itu pun langsung banyak mendapat respons netizen.


Tidak sedikit netizen yang memuji kebesaran hati Sarita karena tetap menerima kehadiran Faisal. Sedangkan, sebagian lainnya salah fokus dengan ekspresi yang ditunjukkan Faisal.

"Wanita keren sih ini 😢 bisa cari duit, bisa menerima keadaan. Sumpah yaa hal paling sulit itu adalah memaafkan [sic!]," komentar akun @nartidebo***anurung. "Im proud of you… wanita calon penghuni surga ❤🥲 [sic!]," sahut akun @gustiro***ineoca.

"Kuatnya ***** nya jedun jadi nampak pak Faisal nggak mau ngeliat bunda sarita,,, bbrpa vt juga bgtu kelihatan pak faisal jaga jarak n pandangan banget, sedih liatnya bisa jadi bgtu ya 🥲 smngat bund,, bunda sarita adalah wujud devine feminin sesungguhnya ✨ [sic!]," balas akun @_ich***els. "Haha liat muka pak haris ketakutan sekali kalau gak boleh masuk rumah jedun… kalau aku si Bun @queen_saritaabdulmukti tak kerjain biar jedun ngamok sama suaminya 😂😂😂 [sic!]," tambah akun @danik***rkahjp.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait