3 K-Drama Ini Barengan Gelar Jumpa Pers, Mana Paling Dinanti?
TV

'Item', 'Haechi' dan 'The Light in Your Eyes' akan ditayangkan mulai Senin (11/2).

WowKeren - Tiga drama Korea secara mengejutkan menggelar jumpa pers di hari yang sama yakni Senin (11/2). Ketiga drama itu yakni "Item", "Haechi" dan "The Light in Your Eyes" yang dijadwalkan akan tayang perdana malam ini.

"Item" yang dibintangi oleh Joo Ji Hoon dan Jin Se Yeon akan tayang di MBC. Lalu "Haechi" yang dibintangi oleh Jung Il Woo dan Go Ara akan tayang di SBS. Sedangkan "The Light in Your Eyes" yang dibintangi oleh Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk akan tayang di JTBC.


Masing-masing drama di atas pun memiliki sinopsis serta genre yang cukup berbeda. "Item" bergenre fantasi, "Haechi" mengusung genre historikal sedangkan "The Light in Your Eyes" mengusung fantasi romantis romantis. Simak sinopsis ketiga drama itu berikut ini:

3 K-Drama Barengan Gelar Jumpa Pers, Mana Paling Dinanti?

Source: Naver

Item" menceritakan kisah dua orang yang berusaha mengungkap misteri di balik obyek-obyek dengan kekuatan supernatural. Karakter utama drama ini, Kang Gon (Joo Ji Hoon) berjuang keras menyelamatkan keponakan perempuannya, Da In (Shin Rin Ah), yang sangat ia sayangi melebihi hidupnya sendiri.

3 K-Drama Barengan Gelar Jumpa Pers, Mana Paling Dinanti?

Source: Naver

"Haechi" mengisahkan tentang petualangan seorang pangeran yang bekerja sama dengan sekelompok orang dari kelas bawah untuk mempertaruhkan klaimnya atas tahta. Drama ini merupakan fusion sageuk yang kisahnya terinspirasi dari makhluk mitologis Haechi, seorang penjaga keadilan (dan dijadikan simbol kota Seoul).

3 K-Drama Barengan Gelar Jumpa Pers, Mana Paling Dinanti?

Source: Naver

"The Light in Your Eyes" menceritakan tentang seorang wanita berusia 25 tahun bernama Kim Hye Ja (Han Ji Min), yang tidak mendapat kesempatan menikmati waktu yang ia miliki sebelumnya. Ia baru menyadarinya saat tiba-tiba menjadi wanita tua.

Dari ketiga drama yang akan bersaing rating di atas, adakah yang sudah kamu nantikan penayangannya? Jika iya, jangan sampai ketinggalan menonton mulai malam ini setiap Senin dan Selasa malam ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...