Terlalu Manis, Sambutan Ammar Zoni Setelah Resmi Lamar Irish Bella Bikin 'Meleleh'
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Ammar Zoni dan Irish Bella resmi bertunangan di Chakra Venue Lounge, Green Office Park BSD City, Tangerang pada hari ini, Selasa (12/2).

WowKeren - Ammar Zoni akhirnya telah resmi bertunangan dengan wanita pujaannya, Irish Bella. Acara pertunangan tersebut berlangsung di Chakra Venue Lounge, Green Office Park BSD City, Tangerangpada hari ini, Selasa (12/2).

Kisah percintaan Ammar dan Ibel sebelumnya sempat menyedot perhatian publik lantaran Ammar bersahabat baik dengan Giorgino Abraham, mantan Ibel.


Setelah sempat main kucing-kucingan, akhirnya Ammar dan Ibel berani go public pada awal Januari lalu. Rencana keduanya untuk melangkah ke pelaminan pun semakin dekat.

Dalam perosesi pertunangan, Ammar sempat memberikan sambutan. Ia tak dapat menyembunyikan rasa senang sekaligus gugupnya.

“Assalamualaikum wr wb. Selamat pagi semuanya. Pertama tanpa saya harus jujur, Calon istri saya cantik sekali hari ini," kata Ammar. "Terima kasih untuk semua keluarga, sahabat yang sudah hadir di acara berbahagia kami, di tanggal 12 Februari yang jadi tanggal bersejarah saya dan Irish."

Tak hanya itu, Ammar juga menyebutkan bahwa ia tak bisa menawarkan hidup yang bermewahan. Namun, ia berjanji akan menjadi pendamping yang baik bagi Ibel.

“Seperti yang sampaikan beberapa waktu lalu, saya bersedia untuk menjadi teman hidup Irish," tutur Ammar. "Saya tidak bisa menawarkan kemewahan duniawi, tapi saya bisa menjanjikan ridha Allah. Tapi saya bisa memberikan cinta."

Unggahan tersebut sontak membuat warganet terbawa perasaan alias baper. Saking manisnya banyak yang mengaku meleleh mendengar perkataan Ammar itu.

"Argghhh,,,,, melelehhhhh adek bang,,,,,,, gubraagkkkkkkkkk," kata netter. "Akhirx moment yg kita udh sah di laksankn dan ibell cantik bnget dan bang ammar ganteng gmn klw acra nikahx wow lbh krend dan luar biasa," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...