Cara Ruben Onsu Mendidik Jordi Bikin Mewek, Promosi Status Single Sang Adik Ramai Tawaran
Instagram/jordionsu
Selebriti

Ruben Onsu menceritakan kehidupannya usai ditinggal kedua orangtua, yakni tanggung jawab terhadap sang adik, Jordi Onsu.

WowKeren - Ruben Onsu dikenal sebagai artis yang memiliki hati dermawan. Suami Sarwendah ini bahkan pernah langsung menjawab komentar netter dan gerak cepat ketika dimintai sumbangan pembangunan masjid di suatu daerah.

Kali ini, melalui akun Instagram pribadinya, Ruben menceritakan tanggung jawab yang harus ia pikul usai kedua orangtua meninggal. Tanggung jawab itu adalah mengenai peran Ruben sebagai pengganti kepergian orangtuanya yakni untuk sang adik, Jordi Onsu.


Meski memiliki kakak yang sukses, Ruben tetap ingin Jordi belajar bagaimana cara menjadi orang berguna serta bertanggung jawab. Ayah Thalia ini menyebut di usia 25 tahun, sang adik makin paham mengenai kerasnya biaya hidup.

"Setelah di tinggalkan kedua orang tua nya, dia ada di tangan saya, saya ajarkan bagaimana cara nya menjadi org yg berguna, dan punya tanggung jawab dlm bekerja," tulis Ruben. "Di usia 25 tahun ini makin banyak yg dia tahu ttg keras bya hidup ini akan terasa ringan klo bisa dilewatin dgn proses."

Foto selfie yang memperlihatkan Ruben bersama adiknya di ruang kerja tersebut juga dibumbuhi informasi mengenai status Jordi yang masih single alias jomblo. Untuk urusan jodoh Jordi, Ruben mengaku sedikit posesif.

"Dan sedikit informasi dia masih jomblo ya dan koko nya posesive buat siapa yg jd pendamping nya," lanjut Ruben. "Krn jika dia menikah kelak dia sudah punya kehidupan dgn rumah tangga nya sendiri, inilah cerita ku pagi ini, semangat untuk kalian semua."

Postingan Ruben di atas langsung mendapat simpati dan apresiasi dari netter. Mereka pun ramai memuji sosok Ruben yang begitu perhatian dengan Jordi, adiknya.

"Bangga sekali sm kak uben. Kakak adlh slh satu motivasi ku buat bangkit dan menjadi maju. Sllu berkarya kak uben @ruben_onsu," komentar akun @luluk***. "Kakak yg baik dn brtanggung jawab," sahut akun @stikha***.

"Kok aku mewek ya baca nya," tulis akun @endang***. "Captionnya bikin terharu lama lama mewek. Sukses dan bahagia ya kak RUben dan keluarganya," balas akun @lusi***.

Sementara itu, tidak sedikit netter yang menunjukkan ketertarikan pada adik Ruben. "Gimana kalau kita besanan Koko Bensu," komentar akun @mamagi***. "Kaka @ruben_onsu aku jomblo juga kak eh hahahaha," sahut akun @yulia***. "Boleh daftar untuk jdi jodoh adk nya kk bensun @ruben_onsu," sambung akun @trisna***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...