Akting Irene di MV 'Dumb Dumb' Red Velvet Mendadak Jadi Perbincangan Netter
Musik

Netter ingat terus mengulang adegan akting Irene yang begitu memukau.

WowKeren - Akting bagi seorang idol memang bukan hal yang baru. Meski bukan di film atau drama, para idol biasanya dituntut melakoni akting dalam setiap MV terbaru yang mereka rilis.

Baru-baru ini, akting Irene dalam MV "Dumb Dumb" mendadak jadi pembahasan di sebuah artikel pada forum online. Akting yang menjadi sorotan adalah adegan saat member Red Velvet itu terlihat menyatukan jemari sembari memejamkan mata.


Menurut artikel itu, Irene mendapatkan banyak pujian saat berakting di adegan itu. Netter yang membaca artikel itu pun mengungkapkan persetujuannya dan menilai Irene memang sangat mempesona di adegan tersebut.

"Saat MV-nya pertama keluar, aku mengulangi adegan itu terus menerus karena melihat betapa memukaunya dia. Dia terlihat sangat cantik dengan gaya rambut Pippi," tulis seorang netter. "Aku ingat mengulangi terus adegan itu," sambung netter lain.

Akting Irene di MV 'Dumb Dumb' Red Velvet Mendadak Jadi Perbincangan Netter

Source: Pann

"Kurasa Irene memang seorang aktris yang luar biasa. Beberapa kali aku sungguhan melongo ketika melihat aktingnya di MV Red Velvet," imbuh netter lain. "Dia memang terlihat sangat imut di adegan itu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, MV "Dumb Dumb" dirilis pada awal September 2005. Lagu "Dumb Dumb" sendiri bisa dibilang paling banyak dicintai oleh fans Seulgi cs karena menjadi titik balik dari popularitas Red Velvet.

You can share this post!

Related Posts