Via Vallen 'Tampar' Fans Marko Simic Usai Dituduh Sindir Soal Pelecehan Seksual
Selebriti

Via merasa miris dengan sesama orang Indonesia yang terkesan terlalu mengagung-agungkan bule seperti Simic.

WowKeren - Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko, angkat bicara soal tuduhan striker klubnya, Marko Simic, melakukan pelecehan seksual. Baru-baru ini, media Australia mengabarkan kalau paspor Simic ditahan terkait dugaan pelecehan pada seorang perempuan di pesawat.

Peristiwa itu diduga terjadi saat Simic naik pesawat rute Bali menuju Sidney, Australia. Ia berangkat ke Australia untuk membela Persija dalam laga playoff Liga Champions Asia melawan Newcastle Jets. Menanggapi tuduhan tersebut, Ardhi mengaku kalau polisi masih melakukan penyelidikan.


"Perihal Marko Simic, apa yang bisa saya sampaikan saat ini adalah kami dalam posisi menunggu perkembangan dan hasil dari penyelidikan yang tengah dilakukan oleh pihak yang berwajib. Kami sangat menghormati hal tersebut," kata Ardhi. "Benar memang ada 'tuduhan' terjadi tindakan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Simic, namun demikian kami dan seluruh penumpang di dalam pesawat tidak ada yang menyaksikan kejadian tersebut. Sehingga hal tersebut sekali lagi masih sekadar tuduhan."

Menpora Imam Nahrawi sempat meminta agar PSSI mendampingi Simic. "Saya minta kepada PSSI untuk melakukan pendampingan, mengirimkan tim pengacara di sana, serta melakukan komunikasi dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia, ataupun Konsulat Jenderal Indonesia di sana. Mereka adalah potensi yang kita miliki," kata Imam Nahrawi.

Via Vallen yang pernah jadi korban Simic rupanya sempat mengunggah postingan. "Boleh melihat keatas untuk memotivasi agar bisa lebih maju tapi jangan lupa melihat kebawah sebagai pengingat agar selalu bersyukur," kata Via.

Netter menganggap Via masih dendam pada Simic dan melontarkan sindiran. "Via Valen gercep bgt kalo ad berita tentang simic ,,Kya ad sesuatu gtu yah ,perasaan artis dangdut yg Laen kalem2 aj," kata netter. "Beraninya kok sindir" ngomong langsung lah didepan publik,dasar artis plagiat lagu jepang," sindir netter. "Si tukang baper," kata yang lainnya.

Via Vallen

InstaStory

Via lantas balik menyemprot netter karena membela Simic. Ia mengisyaratkan kekecewaan pada orang-orang yang terlalu mengagung-ngagungkan bule," kata netter.

"Kadang suka miris sama kelakuan beberapa dari masyarakat kita sendiri. Dimana bule sangat diagung-agungkan," kata Via. "Bahkan ketika salahpun masih dibela juga."

You can share this post!

Related Posts