Jinwoon 2AM Didukung Netter Usai Rekomendasikan Kencan Terbuka
Selebriti

Banyak netter yang sependapat dengan pemikiran Jinwoon ini.

WowKeren - Jinwoon hadir sebagai bintang tamu dalam episode terbaru program acara MBC, "Video Star". Dalam kesempatan tersebut, personel 2AM ini membicarakan banyak hal menarik, salah satunya adalah tentang kehidupan asmaranya.

Sebelumnya, Jinwoon diketahui telah berkencan dengan Yenny eks Wonder Girls. Namun sayang, hubungan mereka harus kandas pada 2017 setelah menjalin asmara selama tiga tahun.

Selama episode tersebut, Jinwoon merekomendasikan kepada orang-orang agar berkencan secara terbuka. Sebab ketika seseorang benar-benar mencintai kekasihnya, maka dia tidak akan menyembunyikan hubungannya.

"Jika kamu tidak bisa menangani akhir dari sebuah hubungan, maka benar jika kamu tidak mengungkapkan apapun," ujar Jinwoon. "Tapi jika kamu benar-benar bahagia bersama dengan seseorang, kamu benar-benar mencintai mereka, dan benar-benar bergairah (dalam hubungan) dengan mereka, ku pikir hal yang benar jika mengumumkan hubungan itu kepada publik."

Jinwoon di Video Star

Soompi


Penyanyi 27 tahun ini kemudian mengungkapkan kalau berkencan secara terang-terangan bisa membuat seseorang bahagia. Namun tidak menutup kemungkinan jika hal itu akan mendatangkan berbagai opini publik.

"Ketika kamu berkencan secara terbuka, kamu akan sangat bahagia. Tapi orang-orang akan mengatakan kepadamu, 'apa yang akan kamu lakukan jika (hubungan) itu berakhir?'" ujar Jinwoon. "Ku pikir menjaga hubungan tetap menjadi rahasia dengan pemikiran akan putus suatu hari hanyalah membuang-buang waktu kalian ketika bersama."

Perkataan Jinwoon ini pun mendatangkan beragam dukungan dari netter. Banyak yang menilai jika Jinwoon mengatakan hal yang benar.

"Dia sepenuhnya benar, karena kamu tidak seharusnya merahasiakan sebuah hubungan. Hidup dengan sepenuh hati, dan jika putus itu wajar terjadi pada setiap orang, setidaknya satu atau dua kali dalam hidup mereka," kata netter. "Aku menyukai apa yang dia katakan dan dia sangat benar tentang mengapa kamu harus menyembunyikan hubungan jika kamu benar-benar mencintai mereka, jadi bersikaplah terbuka, dan mengapa itu malah membuatmu stres?" sahut netter yang lain.

Sementara itu, Jinwoon akan segera menjalankan wajib militernya pada 4 Maret mendatang. Dalam menjalankan kewajibannya ini, Jinwoon akan bertugas di bagian band militer.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait