Revina VT Sindir Selingkuh, Dinar Candy Kenal 'Pacar Baru' Young Lex?
Instagram/dinar_candy/young_lex18
Selebriti

Dinar Candy ikut mengomentari kemesraan Young Lex dan seorang wanita yang dibagikan salah satu akun gosip.

WowKeren - Hubungan Young Lex dan Revina VT rupanya telah berakhir belum lama ini. Kisah asmara yang masih berjalan hitungan bulan tersebut diduga kandas karena Young Lex berselingkuh dengan wanita lain.

Tak lama usai dikabarkan putus, Young Lex sudah kepergok mesra dengan seorang wanita di sebuah kelab malam. Potret kemesraan Young Lex dengan wanita yang tampak memeluk dan menciumnya tersebut dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah baru-baru ini.


"Safe flight ya sayang," tulis wanita itu di InstaStory-nya. Warganet pun ramai "melapor" pada Revina usai melihat foto tersebut.

Sosok wanita yang diduga sebagai kekasih baru Young Lex ini seolah sudah dikenal oleh Dinar Candy. Dinar tampak menggoda Young Lex dengan menyebut daerah tempat wanita itu berasal.

"Ahhahahah lombok ni ka @young_lex18 kemaren ahhahaha cie cieee," komentar Dinar. Seorang warganet pun berhasil mengetahui akun Instagram wanita yang diduga sebagai kekasih Young Lex tersebut. "@dinar_candy ni ig nya guys @n***ryi_," tulis akun @felatik***.

Komentar Dinar Candy

Instagram

Dugaan akun @felatik*** rupanya tak salah karena "pacar" baru Young Lex tersebut menuliskan Lombok, Nusa Tenggara Barat, di biodata Instagramnya. "Pacar" Young Lex itupun sudah mengaku karena terciduk oleh seorang rekannya.

"Ngakak tmn ak msuk lmbeturah @n***ryi_," sahut akun @lhalase***. "@lhalase*** hahahahahahahaha astagaaaa ketauan lambe," balas akun @n***ryi_.

You can share this post!

Related Posts