Yugyeom GOT7 Terluka di 'Law of the Jungle',  Fans Malah Bangga
TV

Yugyeom terlihat sangat bekerja keras selama tampil di 'Law of the Jungle'.

WowKeren - Salah satu member GOT7, Yugyeom, tampil di reality show SBS, "Law of the Jungle" selama beberapa pekan ini. Di episode terbarunya yang tayang pada Sabtu (16/2), Yugyeom bersama dengan bintang tamu yang lain terlihat bekerja sama untuk membangun tempat berteduh menggunakan bambu.

Yugyeom juga tampak sangat bersemangat untuk menghidupkan api. Setelah itu, dia bekerja keras untuk memindahkan bambu dan membantu anggota yang lain untuk membangun tempat bernaung.


Tidak lama setelahnya, Yugyeom meringis kesakitan sambil memegang telapak kaki kirinya. Setelah diperiksa, rupanya ada luka tusukan kecil di kakinya.

Kru produksi pun menanyakan tentang keadaannya, namun Yugyeom meminta mereka untuk tidak khawatir. "Hanya luka tusukan kecil. Ada lubang, itu karena lukaku sebelumnya," terang Yugyeom.

Yugyeom di Law of the Jungle

Soompi

Yugyeom pun didesak pemain lainnya untuk segera beristirahat dan memulihkan kondisinya. Namun ia menolak, meski mengatakan kakinya cukup sakit.

"Itu karena ada banyak tekanan dan kelembapan," tutur Yugyeom. "Itu benar-benar terasa sedikit sakit."

Penyanyi kelahiran 1997 ini pun langsung menerima perawatan medis. Alih-alih beristirahat, Yugyeom malah melanjutkan aktivitasnya membantu anggota yang lain usai diobati.

Alhasil banyak penggemar yang memuji kepribadian Yugyoem. Sebab ia bersedia untuk bekerja keras dan membantu yang lain, meski tengah sakit dan terluka. Selain itu, mereka juga tidak lupa untuk mendoakan kesembuhan Yugyeom.

"Yugyeomie adalah pekerja keras dan sangat baik, aku sangat menyukainya," kata netter. "Yugyeomie kami sangat berpikiran positif. Bahkan ketika kedinginan, dia tetap melanjutkan aktivitasnya dan selalu berpikiran positif," puji netter yang lain. "Dia sangat manis, Yugyeom kami memang yang terbaik," sahut netter yang lain. "Anggota termuda kita memang seperti itu. Aku sangat bangga kepadanya. Semoga kau cepat sembuh yugyeomie," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts