Big Hit Jelaskan Masalah Sasaeng Masuk Kamar Hotel BTS Usai Dikomplain ARMY
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Sasaeng diduga masuk kamar hotel dan mengambil foto para member BTS, berikut penjelasan Big Hit Entertainment.

WowKeren - J-Hope Bangtan Boys mengadakan siaran V Live pada Minggu (17/2) menjelang tengah malah untuk merayakan ulang tahunnya ke-26 (usia Korea) usai menggelar konser "Love Yourself" di Fukuoka, Jepang. Member-member BTS yang lain, minus Suga, datang memberikan kejutan ulang tahun untuknya.

Namun selama siaran berlangsung, fans mendapati ada seorang wanita di balik pintu kamar hotel J-Hope. Wanita tersebut membawa kamera dan cepat-cepat mengambil foto para member yang sedang membelakanginya.


Banyak penggemar mencurigai bahwa wanita tersebut adalah sasaeng yang masuk tanpa ijin. ARMY (sebutan fans BTS) langsung membanjiri media sosial, melayangkan komplain serta meminta Big Hit Entertainment agar lebih memperketat pengamanan untuk melindungi privasi BTS.

Di sisi lain, beberapa fans menduga wanita tersebut bukan sasaeng, melainkan staf. Big Hit Entertainment pun merilis penjelasan terkait masalah dugaan sasaeng masuk kamar BTS. Agensi menegaskan bahwa wanita tersebut adalah staf, bukan sasaeng seperti yang diduga fans.

"Kami sudah mengkonfirmasi bahwa dia adalah staf. Itu adalah tempat di mana orang asing tidak bisa mengakses, kami melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami," jelas Big Hit Entertainment.

You can share this post!

Related Posts
Loading...