Aksi Cupi Cupita 'Sosor' Raffi Ahmad Dilaknat Habis-habisan, Ekspresi Ayu Ting Ting Jadi Sorotan
Instagram/cupitagobas19
Selebriti

Tentu saja aksi Cupi tersebut sontak menuai beragam komentar pedas dari netizen.

WowKeren - Raffi Ahmad kembali menjadi perbincangan publik. Suami Nagita Slavina itu selama ini memang dikenal playboy dan didekati banyak wanita. Hal itu juga sering diperankan Raffi dalam sketsa di layar kaca. Seperti yang terlihat baru-baru ini.

Dalam sebuah acara, Raffi terlihat tengah bermain peran bersama Cupi Cupita, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar. Mereka saling melempar candaan satu sama lain.

Cupi yang berada disamping Raffi seolah sedang ketakutan dan meminta bantuan ke Raffi. Dengan manjanya Cupi menceritakan ketakutannya kepada Raffi sambil terus mendekatkan tubuhnya ke Raffi.

Sementara itu, Ayu dan Jedar yang berada di pojok tampak tertawa geli melihat aksi Cupi dan Raffi. Para penonton pun ikut heboh melihatnya.


View this post on Instagram

Gedong eimm...

A post shared by GOSIP, NEWS DAN INFORMATIF (@unnie_gosip_update) on

Tentu saja aksi Cupi tersebut sontak menuai beragam komentar pedas dari netizen. Tak sedikit yang menghujat Cupi sebagai wanita kurang ajar dan tak tahu malu hingga mengejek payudara palsu. "Sumpah gue pngen muntah deh lhatnya," kata netter. "Koq kayak sumpelan ye menurut aku," sahut yang lain. "Palsu aja bangga wewek gombel d dunia nyata," tambah lainnya.

Ada juga yang menyoroti ekspresi Ayu dan Jedar yang terlihat geli dan jijik saat melihat Cupi. "Ekspresinya ka ayu sm jedarky enegg bgt gitu ya ahah," kata netter. "Muka ayu sepet ky jijik bgt," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait