RM Bikin Member BTS Ngakak Lewat Kemampuan Masaknya yang Payah
Selebriti

Netter membicarakan kemampuan memasak RM yang sama sekali tak bisa dibilang bagus.

WowKeren - Di antara para member Bangtan Boys, Jin dikenal salah satu yang paling jago memasak. Kebaikan dari member tertua BTS itu, RM (Rap Monster) sang leader justru payah kalau soal memasak.

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti kemampuan memasak RM. Postingan berjudul "Kemampuan memasak RM yang membuat para member ingin dia berhenti masak demi kebaikan dunia" itu juga membicarakan reaksi para member.


Postingan ini memuat momen-momen lucu RM saat mencoba membuat sesuatu menggunakan keterampilan memasaknya yang tak begitu baik. Hal ini bukan berarti leader BTS itu tak punya keinginan untuk belajar, tapi hanya karena ia tidak punya cukup waktu untuk banyak berlatih memasak.

RM Bikin Member BTS Ngakak Lewat Kemampuan Masaknya yang Payah

SBS Star

Menurut resep, RM seharusnya memotong peterseli air hingga satu inci, tetapi ia gagal mengikuti instruksi dan menjadi bahan tertawaan. Saat diminta memeras kimchi, pelantun "IDOL" itu meremasnya seperti sedang mencoba mengeringkan handuk dan sekali lagi membuat semua orang tertawa terbahak-bahak.

Memotong bawang pasti jauh lebih mudah baginya karena Jin dengan baik hati menunjukkan bagaimana melakukannya sebelum meminta RM melakukannya. Tapi menilai dari cara RM memotong bawang, ia jelas tak mengerti apa yang dikatakan Jin.

RM Bikin Member BTS Ngakak Lewat Kemampuan Masaknya yang Payah

SBS Star

Jin marah saat RM mencacah semua bawang alih-alih memotongnya, tapi RM tampak cukup bangga dengan pekerjaannya. RM juga melakukan yang terbaik saat mengaduk wajan tapi karena ia hanya mengaduk setengah bagian atas dari wajan, bagian bawahnya pun lengket ke wajan.

Kemudian RM menemukan cara untuk memotong ayam utuh dengan bantuan internet tapi ia bahkan tak mengeluarkan pisau dari sarungnya sebelum menggunakannya. Setelah melihat posting ini, para ikut menertawakan pemilik nama asli Kim Namjoon itu.

"Yah, setidaknya dia tahu cara menulis lagu yang luar biasa," komentar fans. "Ini membuatku ketawa ngakak setiap kali melihatnya." kata fans lainnya. "Tapi dia sangat pintar! Aku nggak mengerti tapi itu dia. Jadi aku akan menemukan cara untuk menghadapinya," ujar yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts