Romantisnya Beenzino Beri Pacar Hadiah Ini Usai Keluar Wamil
Instagram/stefaniemichova
Selebriti

Beenzino memberikan hadiah ini karena ingin membalas kesetiaan sang kekasih yang telah menunggunya selama wamil.

WowKeren - Pada Minggu (17/2), rapper Beenzino telah merampungkan wajib militer yang telah dijalankannya sejak 2017 lalu. Saat keluar dari markas militer, Beenzino disambut hangat oleh keluarga, kekasih dan juga staf agensinya.

Sebelumnya, Beenzino dan sang kekasih, Stefanie Michova, telah membagikan beberapa foto dan video haru pertemuan mereka. Saat itu Stefanie bahkan tidak bisa menahan tangis bahagianya ketika melihat Beenzino keluar dari markas militer.

Sebagai balasan atas rasa cinta dan kesetiaan Stefanie dalam menunggunya, Beenzino pun menyiapkan hadiah manis. Hal ini diketahui setelah ia mengunggah beberapa foto dan video di akun Instagram pribadinya pada Kamis (21/2).

Hadiah Beenzino untuk Stefanie berupa sebuah sepatu bermotif bunga dengan dekorasi bunga hidup yang indah. Menariknya, rapper 31 tahun ini menyiapkan sendiri hadiah tersebut. Ia bahkan melukis sendiri sepatu cantik bermotif bunga yang diberikannya kepada Stefanie.

"Akhirnya aku memberikan sepatu bunga kepadanya!!!!! Aku ingin memberikan itu di hari ketika keluar wamil tapi dekorasi bunganya belum selesai...," tulis Beenzino di bagian caption. "Dan aku tidak memiliki waktu untuk menyelesaikannya sejak kami bersama setiap hari hahaha (untuk memberi kejutan)."


"Tapi aku akhirnya bisa melarikan diri dan menyelesaikannya!!!!" lanjutnya. "Terima kasih banyak Steffi. Kamu pantas untuk mendapatkan sepatu bunga!!! Sepatu karet."

Netter dan penggemar beramai-ramai memberikan komentar tidak lama setelah foto ini diposting. Banyak di antara mereka yang merasa gemas dengan pasangan ini dan memuji Beenzino sebagai pria yang romantis.

"Kalian adalah pasangan yang sangat manis dan menggemaskan," tulis seorang netter. "Kalian berdua sangat menggemaskan, teruslah bersama," sahut yang lain. "Wow kau sangat romantis, Steffie benar-benar beruntung," pungkas yang lainnya.

Beenzino dan Stefanie sendiri mulai berpacaran sejak tahun 2015 lalu. Berbeda dengan kebanyakan selebriti Korea, pasangan ini menjalankan hubungannya secara terbuka dan tak segan untuk memamerkan kemesraannya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait