Rangga Azof Saingan Rezky Aditya Banjir Dukungan Menangkan Hati Nikita Willy di 'Cinta Buta'
TV

'Cinta Buta' merupakan sinetron SCTV yang tayang setiap hari pukul 18.30 WIB.

WowKeren - Sejak masa promosi sebelum tayang, "Cinta Buta" memang telah mencuri perhatian banyak publik. Terlebih sinetron yang mengudara di stasiun televisi SCTV tersebut kembali memasangkan Nikita Willy (Aulia) dan Rezky Aditya (Resyhan) sebagai pemeran.

Bukan hanya Rezky, sosok aktor tampan Rangga Azof (Aslan) rupanya juga mampu memikat hati pemirsa. Bahkan netter memberikan dukungan penuh dan memilih Rangga untuk dipasangkan dengan Nikita saja.

Sementara itu, cuplikan adegan "Cinta Buta" episode terbaru pada Jumat (22/2) ini kembali disuguhkan oleh SCTV melalui akun resmi Instagram. Kali ini, adegan mesra kembali terjadi antara Aulia dan Aslan.

Berlokasi di taman, Aulia mengajak Rangga untuk mengobrol. Ketika hendak menuju bangku duduk, Aulia tak sengaja tersandung dan dengan sigap langsung ditangkap Rangga. Adegan pelukan pun tak dapat dihindari. Menariknya, justru Aulia yang tidak ingin lepas dari pelukan Rangga.

Cuplikan episode terbaru "Cinta Buta" di atas pun langsung menarik perhatian netter. Banyak di antara mereka yang dibuat baper dengan adegan mesra Rangga dan Nikita.

"Gw lbh suka Aslan @azofrangga ma Aulia @nikitawillyofficial94 lbh dpt,penonton jd baper," komentar akun @rieztha***. "Ni chimistry nya dapet banget Aslan dan Aulia...kira-kira ending nya mereka berdua bersatu apa engga???" sahut akun @ricke***.

"Kok aku suka Aslan ya wkkk... Baru beberapa episode, tapi semoga endingnya nanti Nikita si Aulia sama Rangga alias Aslan wkkk," tulsi akun @lusi***. "Aaarhhhrrrr baperrrr. Aslan Aulia kalian sll bkin baper. Kerenn bgt ekting kalian berdua @azofrangga @nikitawillyofficial94 . Please satukan mereka dan jangan pisahkan please @ally.alexandra @sctv @sinemart_ph," balas akun @reny***.

Selain tiga pemain di atas, "Cinta Buta" juga dibintangi Adam Jordan dan Anjasmara. "Cinta Buta" tayang setiap hari pukul 18.30 WIB. Jangan sampai ketinggalan ya!

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel