Selena Gomez Diam-Diam Kirim 'Pesan Cinta' untuk Justin Bieber
Getty Images/Bauergriffin
Selebriti

Selena rupanya memberikan dukungan pada Justin yang kini tengah menjalani perawatan mental akibat depresi.

WowKeren - Kisah asmara antara Selena Gomez dan Justin Bieber memang tak pernah luput dari sorotan media. Bahkan hingga Justin menikah dengan Hailey Baldwin sekalipun, tampaknya masih ada banyak penggemar yang belum move-on dari romansa Selena dan pelantun "Sorry" tersebut.

Tak jarang, banyak penggemar yang gemar membanding-bandingkan Selena dengan Hailey, mulai dari fisik maupun sikap. Hal ini lah yang kadang memancing perdebatan dan pro kontra. Bahkan tak sedikit pula yang hingga kini masih mengecam pernikahan Justin dan Hailey.


Meski demikian, hal sebaliknya justru dilakukan oleh Selena. Alih-alih memberi kecaman seperti para penggemarnya, mantan aktris Disney ini justru mengaku turut berbahagia atas pernikahan Justin dan Hailey. Hal ini terbukti kala pelantun "Bad Liar" itu mengirimkan "pesan cinta" pada sang mantan kekasih.

Dilansir Aceshowbiz pada Senin (25/2), Selena dikabarkan memberikan dukungan pada Justin yang kini tengah menjalani perawatan mental akibat depresi. Selena yang sebelumnya pernah mengalami hal serupa pun seakan menunjukkan rasa empatinya atas kondisi Justin. "Dia (Selena) mengirim pesan dukungan penuh kasih kepada Justin. Selena berharap yang terbaik untuk Justin," ucap salah satu sumber.

Di sisi lain, semenjak keluar dari pusat rehabilitasi di klinik East Coast akibat gangguan mental yang dialaminya, kondisi kesehatan Selena memang berangsur-angsur mulai membaik. Pengisi suara "Hotel Transylvania 3: Summer Vacation" ini berusaha keras untuk kembali ke dalam kehidupan normalnya. Bahkan pelantun "Back to You" tersebut kembali aktif di Instagram usai memutuskan untuk hiatus dari media sosial pada bulan September 2018 lalu.

Saat ini Selena sendiri tengah fokus untuk menata kembali kehidupan dan kesehatan mentalnya. Bahkan perlahan namun pasti, tampaknya bintang "Monte Carlo" juga mulai kembali ke bawah sorotan media. Ia juga tampak lebih sering menghabiskan waktu bersama rekan-rekan terdekatnya.

Selain kembali aktif di akun Instagram miliknya, Selena juga mulai merilis sejumlah karya kolaborasi terbaru dengan beberapa rekan musisi lainnya. Pada akhir bulan Januari lalu, Selena telah merilis single kejutan bersama Julia Michaels yang bertajuk "Anxiety". Tak hanya itu, musisi berusia 26 tahun ini kabarnya juga akan segera meluncurkan karya terbaru bersama J Balvin dan Benny Blanco.

You can share this post!

Related Posts
Loading...