Ha Sungwoon Ungkap Tak Sabar Nantikan Karier Member Wanna One
Selebriti

Sungwoon juga mengungkapkan kegugupannya menjelang debut solo.

WowKeren - Pada Rabu (28/2), Ha Sungwoon mengadakan showcase menjelang debut solonya di Yes24 Live Hall, Seoul. Selama showcase berlangsung, Sungwoon membicarakan banyak hal menarik, baik tentang debut solonya maupun Wanna One.

Dalam acara itu, Sungwoon mengatakan kalau dia sangat gugup. Namun Sungwoon bertekad untuk melakukan yang terbaik demi penggemar.

"Aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan debut solo seperti ini, tapi karena ini adalah album solo pertama, aku sangat gugup," tutur Sungwoon. "Ku pikir yang terpenting adalah menunjukkan kepada penggemarku apa yang mereka ingin lihat, jadi itulah mengapa (aku memutuskan untuk merilis album solo sekarang)."

Sungwoon kemudian ditanya tentang bagaimana reaksi member Wanna One terhadap debut solonya. Menjawab pertanyaan ini, Sungwoon mengungkapkan kalau Wanna One sering membicarakan hal itu.

"Grup obrolan kami sangat aktif. Itu bahkan lebih aktif ketika Yoon Jisung merilis album solonya," ungkap Ha Sungwoon. "Mereka membicarakan tentang teaser albumku, tapi aku ingin tahu bagaimana pendapat mereka tentang album itu sendiri. Kuharap mereka memberikan selamat padaku."


Penyanyi kelahiran 1994 ini kemudian mengatakan kalau dia sangat menantikan musik yang akan dikeluarkan oleh member Wanna One lainnya. Dia juga tidak memikirkan tentang persaingan sama sekali, meski sama-sama bekerja di industri musik.

"Daripada menganggap mereka sebagai saingan, aku sangat antusias dan ingin tahu tentang jenis musik yang akan dihasilkan para member Wanna One," ujarnya. "Masing-masing dari kami memiliki warna yang unik, jadi aku bahkan lebih penasaran dengan jenis musik yang akan kami rilis di masa depan."

Sungwoon juga mengungkapkan tujuan besar yang ingin dicapai untuk debut solonya ini. Dia juga berkeinginan untuk membuat orang-orang memahami jenis musik apa yang disukainya.

"Daripada fokus pada hasil, aku ingin memberi tahu orang-orang bahwa inilah jenis musik yang ku buat," terangnya. "Itu akan baik jika hasilnya bagus, tapi aku akan melakukan promosi dengan pola pikir untuk mengetahui apakah orang-orang menyukai musik yang kusukai."

Sementara itu, album debut solo Sungwoon "My Moment" akan dirilis pada hari ini, Kamis (28/2), pukul 18.00 waktu setempat. Sebelumnya, Sungwoon juga telah merilis lagu solo perdananya yang berjudul "Don't Forget". Dalam lagu ini, Sungwoon berkolaborasi dengan member Wanna One lainnya, Park Jihoon.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait