Keanu Reeves Bakal Perankan Karakter Mainan Ini di 'Toy Story 4'
Getty Images/Jamie McCarthy
Film

Karakter yang bakal disuarakan oleh Keanu ini rupanya sudah pernah muncul di film 'Incredibles 2'.

WowKeren - Keanu Reeves diketahui bakal menjadi aktor yang menyuarakan salah satu karakter dalam film "Toy Story 4". Sayangnya, belum diketahui karakter apa yang bakal dimainkan oleh aktor "John Wick" tersebut.

Namun kini, tampaknya para penggemar sudah mulai menemukan titik terang terkait karakter rahasia ini. Usut punya usut, Keanu disebut-sebut bakal memerankan tokoh mainan bernama Duke Caboom.

Dilansir Mirror.co.uk pada Jumat (1/3), karakter ini digambarkan sebagai sebuah mainan yang sedikit unik. Karakter ini kabarnya memiliki peran yang cukup penting dalam film, di mana Bo Peep (Annie Potts) akan meminta bantuannya untuk mencari domba-dombanya yang hilang.

Sementara itu, rupanya karakter Duke Caboom ini juga sudah pernah muncul sebelumnya di film "Incredibles 2" sebagai Easter Eggs. Kabar ini diperkuat dengan pernyataan sets Supervisor Pixar, Nathan Fariss, yang sebelumnya pernah mengatakan kalau akan ada Easter Eggs tersembunyi di film "Incredibles 2".


Karakter yang bakal diperankan Keanu Reeves,Duke Caboom

Di sisi lain, kabar keterlibatan Keanu ini pertama kali disampaikan oleh pengisi suara karakter buzz Lightyear, yakni Tim Allen saat diundang dalam acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" beberapa waktu lalu. Sontak saja, kabar ini pun mendapatkan respon luar biasa dari penggemar. Pasalnya, ini merupakan pertama kalinya Keanu menjadi pengisi suara dalam sebuah film animasi.

Menurut bocoran yang disampaikan Tim Allen, Keanu akan mengisi suara mainan mini dengan kepribadian yang kuat. Dengan suara beratnya yang khas, Keanu diingatkan untuk bersuara lebih santai. Hal ini dimaksudkan agar suaranya dapat terdengar lebih sesuai dengan ukurannya mainan yang diperankannya.

"Toy Story 4" sendiri akan menghadirkan kembali para pengisi suara seperti Tom Hanks, Estelle Harris, Joan Cusack, Blake Clark, Wallace Shawn, John Ratzenberger, Jodi Benson, Michael Keaton, Jeff Pidgeon, Kristen Schaal, Bonnie Hunt, Timothy Dalton, Jeff Garlin, Laurie Metcalf, Lori Alan, hingga Patricia Arquette. Rencananya, film animasi favorit ini akan dirilis pada 21 Juni mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel