Janda Cantik Berusia 39 Tahun, Terry Putri Bocorkan Alasan Berhijrah Bukan karena Ada Titik-Titik
Instagram/terryputri
Selebriti

Presenter Terry Putri menceritakan jika orang-orang berhijrah karena ada titik-titik atau penyebabnya.

WowKeren - Presenter Terry Putri sering mendapat pertanyaan mengenai apa yang membuat dirinya memutuskan untuk berhijrah. Ya, pada tahun 2015 silam, wanita kelahiran 1 Desember 1979 ini memutuskan untuk mengenakan hijab.

Postingan Terry di Instagram pribadinya pada Jumat (1/3) ini akan menjawab segala pertanyaan publik mengenai alasan ia memutuskan untuk berhijrah. Terry menceritakan jika orang-orang berhijrah karena ada titik-titik atau penyebabnya.

Titik-titik tersebut mulai dari ujian, dizolimi, kehilangan, atau pun arahan dari pasangan. Namun bagi Terry, ia tidak memiliki titik-titik tersebut. Terry mengaku jika dirinya memang ingin berproses.

"Sering bgt ditanya 'apa sih yg bikin hijrah, apa titik-nya?' Well.. ada orang2 yg mendapatkan titik2 tertentu, seperti ujian, dizolimi, kehilangan yg disayang, arahan dari pasangan dsb, sehingga kemudian berhijrah. Alhamdulillah," tulis Terry. "Namun ada juga yg seperti aku, tidak ada titik, aku berproses.. Jangan menunggu titik. Dan alangkah nikmatnya apabila melewati titik2 seperti ujian, kejadian2 yg tidak nyaman itu sudah berhijrah, maka semua akan terasa lebih mudah, bisa tersenyum, karna yakin apabila aku sudah taat maka semua yg terjadi adalah baik untuk aku, kasih sayang Allah."


Terry mengakui jika proses hijrah memang sulit. Terlebih untuk mempertahankan pendiriannya agar tetap mengenakan hijab. Namun baginya, hal itu merupakan salah satu ujian yang harus dihadapi dari Sang Pencipta.

"Hijrah sulit? Pasti.. istiqomah susah? Iya. Bukan berarti dgn hijrah kemudian hilang segala masalah, tidak ada lagi ujian, no! Salah. Istiqomah itu never ending learning, never ending fighting, karna hidup adalah ujian," lanjut Terry. "Tapi dengan hijrah bisa berproses untuk melihat segala kejadian yg tidak nyaman itu dengan kesabaran, keikhlasan, mendapatkan kasih sayang Allah dibalik segala ujian.."

Sebagai penutup, wanita berstatus janda ini juga memberikan nasehat untuk tetap bangkit dan tersenyum dalam menghadapi ujian berhijrah. "(Ada kata 'berproses' ya, jadi kalau dalam ketidaknyamanan/ujian tidak bisa langsung bangkit & tersenyum, its okay, yg penting sudah dalam koridor Allah pasti hati pasti lebih tenang). Selamat berproses terus dalam keimanan, ketaatan, nikmati jalannya, Allah cinta proses," pungkas Terry.

Postingan Terry itu pun tak luput dari komentar netter. Mereka ramai mendoakan Terry agar selalu teguh dengan proses hijrahnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait