SAH! 8 Momen Bahagia Pernikahan Terry Putri Dengan Derly Darmawan di New York
YouTube/KOLAM IKAN MEDIA
Selebriti

Terry Putri akhirnya melepas status jandanya selama 10 tahun terakhir. Presenter kondang ini resmi dipersunting oleh teman masa kecilnya, Derly Darmawan.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Tanah Air. Terry Putri yang diketahu berstatus janda selama 1 dekade itu resmi dipersunting oleh teman lamanya, Derly Darmawan atau biasa disapa Dede. Akad pernikahan mereka diselenggarakan di kota Queens, New York, Amerika Serikat pada Minggu (29/5) kemarin.

Presenter kondang itu mengumumkan langsung pernikahannya melalui akun Instagram pribadinya/ Tak hanya itu, Terry juga membagikan sederet momen bahagianya yang dihadiri kerabat dekat. Ia tak lupa mengungkapkan rasa syukurnya karena telah melepas masa lajangnya setelah cukup lama. Terry juga mengucapkan terima kasih atas dukungan serta semangat orang-orang di sekitarnya.

Di sisi lain, rekan selebriti terlihat ramai mengucapkan selamat kepada Terry atas pernikahannya di kolom komentar. Para selebriti tampak memberikan doa-doa tulus atas pernikahan Terry dan sang suami. Terry juga mengunggah ulang ucapan dari rekan sesama artis melalui Instagram Story-nya. Lantas, seperti apa acara pernikahan Terry dan Derly? SImak sederet potretnya di bawah inI!

(wk/raud)

1. Prewedding Super Unik


<i>Prewedding</i> Super Unik
Instagram/terryputri

Terry dan Dede rupanya juga sempat membuat video prewedding sebelum hari H, loh. Uniknya, prewedding itu disutradarai langsung oleh anak sambung Terry. Terlihat terry dan sang suami tampak mesra dan serasi di bawah rintik hujan.

2. Queen of The Day


<i>Queen of The Day</i>
Instagram/kiryodt

Bintang film "Jangan Menangis Sinar" ini bak queen of the day. Pasalnya, Terry terlihat anggun dan cantik dalam balutan gaun pengantin warna biru terang. Rupanya, gaun tersebut didesain oleh desainer Tanah Air, Yuni Soehandi.

3. Momen Ijab Qabul


Momen Ijab Qabul
Instagram/abdelachrian

Proses ijab qabul Terry dan Dede diselenggarakan di Masjid Al Hikmah, Queens, New York, Amerika Serikat. Hal ini dilakukan karena Dede memang menetap di sana. Prosesinya pun berjalan lancar dan khidmat. Terry tampak terharu saat Dede akhirnya sah menjadi suaminya.

4. Para Saksi Nikah


Para Saksi Nikah
Instagram

Terry tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada para saksi nikahnya. Komedian Abdel Achrian dan pengusaha Iwan Kurniawan selaku sahabat Terry pun didapuk sebagai saksi pernikahan tersebut.

5. From Friends to Lovers


<i>From Friends to Lovers</i>
Instagram

Terungkap bahwa Terry dan Dede adalah teman masa kecil. Artis 42 tahun itu mengungkapkan jika ia dan Dede merupakan teman sekolah yang hanya berpisah saat SD. Keduanya baru akrab menjadi bestie saat SMA. Terry yang dikenal siswa teladan sempat takut dengan Dede yang super gaul semasa sekolah. Alhasil, Dede sempat mengira Terry anak yang sombong.

Hubungan mereka pun renggang saat kuliah. Meski sama-sama merantau di Jakarta, Terry dan Dede diterima di kampus yang berbeda. Mereka juga tak saring meet up, meski tinggal di apartemen yang sama. Hanya sekedar saling sapa saat berpapasan.

6. Akrab Lagi Karena Alasan Tak Terduga


Akrab Lagi Karena Alasan Tak Terduga
Instagram/terryputri

Kedekatan mereka kembali terjalin di tahun 2021. Kala itu, Dede mengucapkan belasungkawa saat Terry kehilangan sang kakak. Hal itu lantaran keluarga mereka sudah saling mengenal. Apalagi mantan kakak ipar Terry adalah saudara sepupu Dede. Sejak itu, komunikasi mereka makin intens dan mulai deep talk tentang kehidupan.

7. Tidak Ada Niatan Tambah Momongan


Tidak Ada Niatan Tambah Momongan
Instagram/delunadarmawann

Terry dan Dede diusahakan akan tinggal di Amerika Serikat. Namun, Terry mengaku tak menutup kemungkinan ia bolak-balik Indonesia dan New York karena masalah pekerjaan. Keduanya juga bersikap realistis lantaran tak ada rencana menambah momongan karena usia. Belum lagi, Dede juga dikaruniai dua anak dari pernikahan sebelumnya. Terry juga sudah akrab dengan anak sambungnya.

8. Terry di Mata Dede


Terry di Mata Dede
Instagram/delunadarmawann

Dede membeberkan bagai sosok Terry di matanya. Ia menyebutkan jika Terry adalah baik hati karena bisa menerima Dede apa adanya maupun dalam keadaan apapun. Sedangkan Terry menemukan kenyamanan di diri Dede. Keduanya berharap jika pernikahan mereka langgeng dan bisa sehidup sesurga.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait