Istri Indra Bekti Curhat Pernah Koma Hingga Nangis Kangen Almarhum Sang Putra
Instagram/indrabekti
Selebriti

Aldila Jelita mengungkapkan tentang kejadian yang hampir merenggut nyawanya di masa lalu.

WowKeren - Indra Bekti dan sang istri, Aldila Jelita, dikenal sebagai pasangan yang selalu mesra dan harmonis. Pasangan yang menikah pada tahun 2010 tersebut belum lama ini hadir sebagai bintang tamu di acara "Netijen", yang dipandu Jessica Iskandar cs.

Melalui acara tersebut, Aldila menceritakan masa lalunya yang hampir merenggut nyawanya. Rupanya, ibu dari dua orang anak ini pernah mengalami koma akibat penyakit kelainan jantung yang ia derita. Selain itu, Aldila juga sering terpapar asap rokok di tempat kerja, sehingga merusak paru-parunya.


"Katanya Kak Dila ini pernah koma?" tanya Jessica kepada Aldila. "Aku dari kecil emang punya klep jantung yang enggak sempurna. Lalu waktu itu aku kerja sambil kuliah. Kebetulan tempat kerjaku full dengan orang-orang merokok. Ternyata paru-paruku udah penuh dengan asap rokok itu. Nah, dokter ngomong harus dioperasi," ungkap Aldila.

Akan tetapi, operasi yang dijalani Aldila tersebut memiliki dua risiko, yaitu kehilangan ingatan atau koma. Benar saja, Aldina mengalami koma selama tiga hari setelah melakukan operasi tersebut. Aldila pun baru mengetahui dirinya koma dari cerita sang bunda.

"Tetapi waktu itu ada dua kemungkinan. Lupa ingatan pas bangun atau koma," sambung Aldila. "Aku bangun aku tidak nyadar bahwa ceritanya udah tiga hari koma. Waktu bangun, mama lihat udah kaget gitu. Terus kata mama aku sempat ditangani sama dokter."

Beruntung, operasi Aldila berhasil dan tak berdampak pada kesehatannya saat ini. Selanjutnya, Aldila juga menceritakan tentang kerinduannya terhadap anak ketiganya yang bernama Kenward Athar Indrabekti, yang meninggal dunia pada tahun 2017 lalu, setelah beberapa menit lahir ke dunia.

Kendati sudah mengikhlaskan sang putra, Aldina mengaku masih rindu dan ingin memeluknya. "Dia udah di tempat yang lebih indah dari aku, ya aku berharap aku bisa ketemu. Aku mau bilang aku kangen aja, pengin meluk," ujar Aldina sembari menangis.

You can share this post!

Related Posts
Loading...