Cuitan Lawas Andi Arief Soal Narkoba Ramai Dibahas Hingga Di-Like Gibran Putra Jokowi
Twitter/AndiArief__
Nasional

Ditangkap karena terbukti positif nyabu, Andi Arief ternyata pernah menyinggung soal penyalahgunaan narkoba di cuitan lawasnya.

WowKeren - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief, ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba pada Senin (4/3) kemarin. Andi diamankan di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat. Saat itu, polisi kesulitan mencari barang bukti lantaran diduga dibuang oleh Andi di kloset kamar mandi.

Saat ini, Andi sudah ditahan dan masih menjalani proses pemeriksaan oleh polisi. Ia terbukti positif memakai narkoba jenis sabu. Andi kemungkinan akan mendapatkan rehabilitasi lantaran masih belum ditemukan bukti ia terkait dengan para mafia narkoba.

Di tengah ramainya bahasan soal penangkapan Andi Arief, pria yang terkenal aktif membagikan cuitan di Twitter ini terus mendapat sorotan. Bahkan cuitan lawas Andi kembali menjadi bahan pergunjingan warganet. Menariknya, cuitan lawas Andi ini turut mendapatkan like dari putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming.

Cuitan lawas Andi tersebut membahas mengenai penyalahgunaan narkoba. Pada saat itu, yakni 25 Juli 2018, Andi membalas cuitan Faizal Asegaf yang menyinggung watak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Andi dalam cuitannya menudinga Faizal seperti orang yang menggunakan narkotika.

"Saya curiga orang ini konsumsi material terlarang, BNN mungkin bisa periksa orang ini," demikian bunyi cuitan Andi. Sontak, cuitan tersebut lantas menjadi perhatian para warganet.

"Pantesan ngomong 7 kontainer. Padahal barangnya belum dibuat. Ternyata dalam pengaruh material terlarang." tulis akun @a***ja. "Ah...lucu lu, ternyata lu ngomongin lu sendiri" sahut akun @mo***is. "Lho ?? Koq yg berurusan dgn BNN bukan FA ya ??" tambah akun @P***i.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel