Ria Ricis Ditemani Rangga SM*SH Bakal Mengulik Kehidupan Selebriti Tanah Air Lewat 'Kepo-in'
Instagram/kepointrans7
TV

Ria Ricis kembali mengunggah foto yang menampilkan adegan syuting program 'Kepo-in' bersama Rangga SM*SH.

WowKeren - "Kepo-in" bakal menjadi program televisi pertama yang akan dipandu Ria Ricis. Sebelumnya, Ricis telah mengunggah foto promosi program baru yang segera mengudara di Trans7 itu ke Instagram pribadinya.

Program "Kepo-in" sendiri mulai tayang perdana pada 18 Maret mendatang pukul 09.00 WIB. Melalui akun Instagram pribadi, Ricis kembali mempromosikan program barunya itu. Rupanya, pemandu acara "Kepo-in" bukan hanya Ricis seorang, melainkan ditemani Rangga Moela alias salah satu personel SM*SH.


Dalam foto promosi yang diunggah Ricis tersebut tampak adik Oki Setiana Dewi ini kompak mengenakan busana warna oranye bersama Rangga. YouTuber kelahiran tahun 1995 ini pun meminta partisipasi netter mengenai siapa saja artis yang wajib diundang ke "Kepo-in".

"Ricis kepo pindah ke trans7! mulai tanggal berapaaaa hayooo???? 18 maret jam 9 pagi kita ada di @kepointrans7 trans 7 sama kakak @ranggamoela !!" tulis Ricis. "Aku akan menyapa kalian ihiww. bantu komen siapa aja bintang tamu yang wajib harus kuduu kita undang!!??"

Unggahan YouTuber wanita dengan subscriber terbanyak se-Indonesia ini pun langsung dibanjiri komentar netter. Banyak di antara mereka yang menyarankan untuk mengundang Atta Halilintar.

"@attahalilintar bahas masa depan kalian ya," komentar akun @maharani***. "Undang bang @attahalilintar wajib sangat asyaappp @riaricis1795," sahut akun @dian***.

"Bismilah @michelleziu &@rizkynazar20 smoga diacc ya @riaricis1795 mereka jrang dikepoin km jg kepo kan ma mereka," tulis akun @dety***. "Smash atau gen halilintar dong kak @riaricis1795," balas akun @tiara***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...