Psikolog Bongkar Kondisi Syahrini Pasca Diramal Karma dan Dibully Isu Rampas Kebahagiaan Luna Maya
Selebriti

Setelah sempat diramal oleh Endang Tarot, kondisi Syahrini dianalisa oleh psikolog Oriza Sativa.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, peramal Endang Tarot membocorkan soal ramalan terkait Syahrini dan Reino Barack. Meski terlihat serasi, Endang menilai masalah besar akan menimpa Syahrini dan Reino setelah menikah.

Endang awalnya menganalisa kalau Syahrini dan Reino memang bukan tipe yang berlama-lama pacaran. Bukan terburu-buru, keduanya sudah siap menikah walau baru pacaran singkat.

"Mungkin nggak mau berlama-lama, punya kisah masing-masing. Kalau pacaran lama-lama, ternyata akhirnya kandas gitu ya. Ini hijrah, berubah. Bukan cuma pacar tapi langsung membangun suatu kehidupan rumah tangga yang bahagia dan sejahtera," kata Endang Tarot. "4 tongkat. Ini adalah satu hal di mana mereka merasa selalu cocok, ada gairah tersendiri ketika mereka bertemu. Jadi memang ketika bertemu dan merasa ada sesuatu yang berubah. Jadi memang ketika bertemu yang dipikirkan adalah bagaimana menjadi sepasang suami istri."


Namun walau agaknya sudah siap mental, tak menutup kemungkinan bakal ada karma dalam kehidupan Syahrini dan Reino. Endang menilai karma yang hadir bisa baik ataupun jahat tergantung apa yang dilakukan oleh Syahrini serta Reino.

"Kartu karma ini di antara keduanya berarti, jika keduanya melakukan kebaikan, maka kebaikanlah yang akan hadir di dalam pernikahan keduanya. Hubungan yang terjadi ini akan berada di titik closingnya adalah karma. Kalau kita melakukan kebaikan, berarti kebaikan-kebaikan akan hadir dalam kehidupan pernikahan," ujar Endang. "Kalau kita melakukan sesuatu yang tidak mengenakkan, sesuatu yang sebenarnya berasal dari sesuatu yang tidak tepat, tidak baik, tidak sesuai, maka akan dihasilkan hal yang yaitu kesedihan, pertengkaran dan ketidaksesuaian serta ketidaknyamanan yang dipetik."

Disisi lain, psikolog, Oriza Sativa, juga sempat menganalisa kejiwaan Syahrini yang beda jauh dari Luna Maya. Menurut Oriza, Syahrini akan tetap kuat menghadapi masalah hidupnya. Penyanyi asal Bogor itu disebut tegar meski dicibir sebagai perampas kebahagiaan Luna dan pelakor.

"Syahrini, dia sebetulnya orang yang pandai menyiasati keadaan, kalau menurut saya," kata Oriza. "Analisa saya dia orangnya gigih. Dia bisa menghadapi suasana, tekanan-tekanan hidupnya dengan santai, kalau analisa saya seperti itu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait