Kim Yoo Jung Bikin Terpukau Saat Tampil di Depan Publik dengan Gaya Rambut Baru
Star News
Selebriti

Kim Yoo Jung kembali membuat banyak orang terkagum-kagum lewat penampilan barunya.

WowKeren - Kim Yoo Jung baru saja merampungkan drama terbarunya yang berjudul "Clean with Passion For Now". Dalam drama ini, aktris kelahiran 1999 tersebut beradu akting dengan Yoon Kyun Sang dan Song Jae Rim.

Beberapa waktu lalu, Kim Yoo Jung mengejutkan para penggemar saat memamerkan rambut pendeknya. Dengan gaya rambut baru ini, aktris yang pernah beradu akting dengan Park Bo Gum itu terlihat semakin dewasa.

Kim Yoo Jung Bikin Terpukau Saat Tampil di Depan Publik dengan Gaya Rambut Baru

SidusHQ

Kim Yoo Jung kembali membuat banyak orang terkagum-kagum lewat penampilan barunya belum lama ini. Saat itu, aktris yang pernah memandu acara musik "Inkigayo" yang ditayangkan SBS itu tampil di acara "The Spring of 100 Years".

Lewat foto-foto yang dipublikasikan agensinya, SidusHQ, Kim Yoo Jung terlihat cantik saat berpose menjelang acara digelar. Di sini, aktris yang memulai karirnya sejak usia belia itu mengenakan kaus, jaket dan celana yoga.


Saat gelaran acara, Kim Yoo Jung berubah menjadi wanita dewasa yang anggun. Bintang "Love in the Moonlight" itu tampil elegan berbalut dress hitam berlengan panjang dengan kerah putih renda.

View this post on Instagram

안녕-

A post shared by 잉? 김유정 🇰🇷 (@you_r_love) on

Sebelumnya, Kim Yoo Jung sempat mengunggah fotonya saat berambut pendek di akun Instagram. Berkat fotonya ini, ia dipuji habis-habisan oleh para netter yang mengagumi kecantikannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait