Ternyata Inilah Penyebab Bubarnya Jonas Brothers Enam Tahun Silam
YouTube/The Late Late Show with J
TV

Saat menghadiri 'Carpool Karaoke', Jonas Brothers menceritakan alasan grup mereka bubar di tahun 2013 lalu.

WowKeren - Setelah vakum selama enam tahun, Jonas Brothers akhirnya kembali ke industri musik Hollywood. Menandai kembalinya grup yang digawangi oleh Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas ini pun diundang dalam segmen "Carpool Karaoke" sebagai bagian dari acara "The Late Late Show with James Corden".

Seperti biasanya, dalam acara ini pun James Corden selaku host mengajak bintang tamunya untuk menyanyikan hits mereka sembari berkendara. Tak ketinggalan, James juga akan menanyakan sejumlah hal seputar karier maupun kehidupan pribadi para bintang tamu tersebut.

Jonas Brothers sendiri menyanyikan beberapa hits andalan mereka dalam acara ini. Mulai dari "Burnin' Up", "Lovebug", "Year 3000", "When You Look Me in The Eyes", hingga yang paling anyar, "Sucker".


James dan Jonas Brothers juga tak lupa menyelipi nyanyian mereka dengan perbincangan ringan. Bahkan dalam satu kesempatan, Jonas Brothers menceritakan alasan grup mereka bubar di tahun 2013 lalu. Rupanya, Nick mengaku bahwa ia menjadi sosok di balik bubarnya trio ini enam tahun silam.

Meski demikian, suami Priyanka Chopra ini menyebut bahwa dirinya juga lah yang membuat Jonas Brothers kembali reuni. "Aku yang membuat band ini bubar, dan saya juga yang akhirnya membawa band ini kembali bersatu," tutur Nick.

Di sisi lain, Jonas Brothers sendiri baru saja comeback dengan merilis single baru bertajuk "Sucker". Single ini tentunya menjadi karya pertama Jonas Brothers setelah ketiganya memutuskan untuk bubar di tahun 2013 lalu.

Jonas Brothers sendiri mulai merilis album pertama mereka yang berjudul "It's About Me" pada tahun 2006 silam. Setelah berkarier bersama selama tujuh tahun, akhirnya Jonas Brothers memutuskan untuk mengakhiri langkahnya di tahun 2013. Nick memilih menjadi musisi solo dan Joe Jonas sibuk mempromosikan band bentukannya yakni DNCE. Sementara kakak tertua mereka, Kevin Jonas, memilih fokus pada keluarganya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait