Kai dan Chanyeol Kompak Telanjang Dada di 'EXO's Ladder', Fans: Terima Kasih
YouTube/ oksusu SK
TV

'EXO's Ladder' sendiri merupakan reality show di mana nasib para member EXO ditentukan dari permainan ladder.

WowKeren - EXO hingga kini masih menyapa fans lewat reality show "EXO's Ladder". Menariknya selain tayang di aplikasi Oksusu, tim produksi juga secara berkala menghadirkan berbagai momen menarik lewat channel YouTube.

Pada Kamis (7/3), tim produksi merilis momen ketika para member EXO berada di penginapan. Menariknya, Chanyeol dan Kai yang hendak terlihat kompak tampil topless (telanjang dada) di depan kamera.


Chanyeol berada di kamarnya sendiri dan tampak mengeringkan rambut serta menggosok gigi dalam keadaan telanjang dada. Sedangkan Kai yang tidur di ruang tamu bersama D.O. cs terlihat telanjang dada sebelum memakai masker.

Momen Chanyeol dan Kai telanjang dada itu pun langsung membuat heboh fans. Menariknya, sebagian besar fans justru mengucapkan terima kasih atas fan servis kedua idol ganteng tersebut.

"Beraninya kalian Chanyeol dan Kai? Terima kasih banyak," tulis seorang fans. "Aku belum mempersiapkan serangan mendadak dari Chanyeol dan Kai ini. Tuhan memberkati Oksusu karena tidak membuang bagian ini," susul fans lain. "Wow, ini tak terduga. Aku hanya bilang terima kasih pada Oksusu dan mencintai kalian EXO," pungkas fans lainnya.

"EXO's Ladder" sendiri merupakan reality show di mana nasib para member EXO ditentukan dari permainan ladder mulai dari makan, uang saku hingga tempat tidur. Sehun cs melangsungkan proses syuting di Kaohsiung dan Kenting.

Sementara itu, "EXO's Ladder" dirilis setiap Senin sampai Jumat pukul 18:00 waktu Korea Selatan di Oksusu. Bagi fans setia EXO, jangan sampai ketinggalan setiap episode terbarunya ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...