Lee Hongki Minta Fans Berhenti Khawatir Usai Terungkap Tak Terlibat di Grup Obrolan Seungri
Instagram/skullhong12
Selebriti

Lee Hongki terbukti tidak terlibat di grup obrolan Seungri setelah reporter SBS mengklarifikasinya.

WowKeren - Sebelumnya, nama Lee Hongki disebut-sebut sebagai salah satu anggota grup obrolan Seungri Big Bang yang membahas tentang prostitusi. Dugaan ini bermula ketika SBS melaporkan seorang penyanyi bernama marga "Lee" terlibat percakapan dengan Jung Joon Young. Beberapa netter kemudian mulai mempertanyakan apakah penyanyi "Lee" yang dimaksud adalah Lee Hongki.

Setelah rumor beredar semakin luas, reporter Kang Kyung Yoon yang pertama kali mempublikasikan berita tersebut menyangkalnya. Pada hari ini, Selasa (12/3), Kang Kyung Yoon menegaskan kalau "Lee" bukanlah Lee Hongki, namun member dari grup yang berbeda lainnya. Meski demikian, reporter Kang Kyung Yoon belum mengungkapkan identitas dari penyanyi tersebut.

"'Lee' yang dimaksud bukanlah Lee Hong Ki," tutur reporter Kang Kyung Yoon. "Tapi member dari grup idol yang lain."

Menanggapi pemberitaan ini, Lee Hongki meminta penggemar untuk tidak khawatir. Hal ini diungkapkannya dalam sebuah grup obrolan terbuka bersama dengan para penggemarnya.


"Aku tertidur dan bangun dengan kekacauan," tulis Lee Hongki. "Jangan khawatir!"

View this post on Instagram

생라면과 맥주😘다들굿밤

A post shared by 홍기 이 (@skullhong12) on

Sebelumnya memang ada banyak penggemar yang merasa khawatir dengan rumor ini. Terlebih rumor tersebut keluar tepat di hari ulang tahun Lee Hongki, 2 Maret. Alhasil, ada banyak yang memberikannya dukungan melalui beragam komentar di postingan terbarunya.

"Ku harap orang-orang tidak lagi mengkritikmu karena rumor itu terbukti tidak benar," tulis seorang netter. "Senang akhirnya bisa mendengar kabar baik, aku akan selalu mendukungmu," sahut netter yang lain. "Hongki, kami akan selalu mencintai dan mendukungmu. Selamat ulang tahun juga, semoga kau sehat selalu," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait