Cinta Laura Blak-Blakan Ngaku ke Ruben Onsu Tak Masalah Jodohnya Orang Indo Meski Punya Pacar Bule
YouTube/The Onsu Family
Selebriti

Cinta Laura juga mempunyai pendapat tersendiri soal menikah muda.

WowKeren - Kehidupan pribadi aktris cantik Cinta Laura memang tak pernah lepas dari sorotan. Cinta diketahui saat ini menjalin asmara dengan pria bule bernama Frank Garcia yang ditemuinya saat kuliah di Columbia University.

Meski sudah mempunyai kekasih, Cinta mengaku ogah menikah muda. Hal ini diungkap dara cantik berusia 25 tahun ini dalam video YouTube milik Ruben Onsu yang bertajuk "The Onsu Family" pada Selasa (12/3) kemarin. Pemain film "The Ninth Passenger" ini menyebut saat ini fokus pada kariernya.

"Cinta lebih milih kawin muda atau enggak?" tanya Ruben. "Tidak," jawab Cinta. "Kenapa?" tanya Ruben lagi. "Karena di umur 20-an itu buat ngejar karier dan kalau kita udah siap di umur 30an kalau mau mikir serius."

Cinta menambahkan bahwa wanita zaman sekarang tidak hanya bisa menikah dan mengurus anak. Namun peran karier dan mengubah dunia menjadi lebih baik juga bisa dilakukan oleh wanita, tidak hanya laki-laki.

"Peran wanita di dunia ini bukan hanya buat menikah dan ngurus anak," sambung Cinta. "Tapi penting juga buat aku nunjukin kemampuan kita, kepintaran kita, bahwa kita juga bisa merubah dunia ini dengan positif. Itu bukan cowok doang yang bisa lakuin."


Selanjutnya, Ruben penasaran dengan sosok kekasih Cinta. Suami Sarwendah ini juga kepo apakah lelaki yang telah merebut hati Cinta itu sudah terpajang di akun Instagram.

"Cinta jujur, pacarnya siapa sih pacar?" tanya Ruben. "Dia dulu sekolah di Columbia University, di Instagram ada fotonya," beber Cinta.

Lantas, Ruben memberi pertanyaan serius pada Cinta soal jodoh. Meski mempunyai kekasih bule, rupanya Cinta tak masalah bila nanti jodohnya orang Indonesia. Ia menganggap keturunan bukanlah hal yang penting, tetapi sifat pria yang menjadi teman hidupnya nanti.

"Sekarang aku kasih pertanyaan ya, pilih cowok orang Indonesia atau orang luar?" tanya Ruben. "Aku orangnya enggak pilih-pilih tergantung orangnya harus pinter, harus baik. Dan kalau soal keturunannya itu enggak penting. Mau orang bule, mau orang Afrika, orang Asia, buat aku itu bener-bener bukan sesuatu yang harus diperhatiin," jelas Cinta.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait