Luna Maya Posting Foto Seksi Dikritik, 'Tampar' Haters dengan Potret Cantik Berhijab
Instagram/howa_official
Selebriti

Luna Maya dikritik karena mengunggah foto tersebut usai menjalankan ibadah umrah.

WowKeren - Kepulangan Luna Maya usai umrah disambut hangat oleh sahabat serta warganet yang ikut menantikannya. Seperti diketahui, Luna sukes mencuri perhatian serta simpati warganet setelah Syahrini menikah dengan mantan kekasihnya, Reino Barack.

Namun, unggahan Luna di Instagramnya baru-baru ini justru banjir kritik. Warganet rupanya menyayangkan foto seksi yang diunggah mantan kekasih Ariel NOAH ini selepas umrah.


Seolah mendengar protes warganet, Luna kembali membagikan unggahan namun dengan penampilan tertutup. Foto tersebut menampilkan sosok Luna dengan hijab warna-warni serta kacamata hitam.

"When in Medinah (ketika di Madinah)," tulis Luna pada Rabu (13/3). Hingga saat ini, foto yang diambil di depan Masjid Nabawi tersebut telah disukai lebih dari 400 ribu pengguna Instagram.

Lihat postingan ini di Instagram

When in Medinah 😇💚 @lunahabit #LHscarf #lunamaya #lunahabit

Sebuah kiriman dibagikan oleh Luna Maya (@lunamaya) pada

Warganet pun menyerbu unggahan Luna ini dengan pujian cantik. Tak hanya warganet, beberapa rekan artis pun ikut kagum pada kecantikan Luna.

"Cantik bgttt kaaa lovyu," komentar Tasya Farasya. "Cantikkk banget," tulis Lia Trio Macan. "Bergaya seadanya tapi tetep keren, kan udah cantik dari sonox," sahut akun @ebmah***.

"Cantikkk paraaahhhh," balas akun @diniyo***. "Cantik... g munafik salut pooolll," komentar akun @emisoeka***. "Wow cantiik banget," tulis akun @anis_nin***.

You can share this post!

Related Posts