Lai Guanlin Ungkap Janji Manis Wanna One yang Akan Dilakukan Setiap Tahun
Naver
Selebriti

Simak janji yang dibuat oleh para member Wanna One berikut ini.

WowKeren - Lai Guanlin akan menjadi MC spesial program acara KBS "Happy Together" yang tayang pada pekan ini. Di kesempatan tersebut, Lai Guanlin membicarakan banyak hal menarik, termasuk janji manis yang telah dibuatnya dengan Wanna One.

Lai Guanlin mengungkapkan kalau para member Wanna One berjanji untuk bertemu setiap tanggal 7 Agustus setiap bulannya. Seperti yang diketahui, Wanna One sendiri debut pada tanggal 7 Agustus 2017.


Lai Guanlin di Happy Together

Allkpop

"Semua anggota berjanji untuk berkumpul dan bertemu setiap tahun pada tanggal 7 Agustus," ungkap Lai Guanlin. "Orang yang menghasilkan uang paling banyak tahun itu harus mentraktir kami makan."

Lai Guanlin juga mengatakan kalau belakangan dia menjadi sangat emosional ketika mendengarkan lagu Wanna One. "Jika aku mendengarkan lagu Wanna One saat sendirian, aku menjadi sangat emosional," ujar Lai Guanlin.

Mendengar pernyataan Guanlin ini, beberapa penggemar berharap agar hal tersebut benar-benar bisa terwujud. Sebab banyak dari mereka yang ingin segera melihat Wanna One melakukan reuni.

View this post on Instagram

#wannaone

A post shared by LAI KUANLIN·라이관린 (@official_lai_kuanlin) on

"Itu sangat bagus," tulis seorang netter. "Ku harap itu benar-benar terjadi. Sebagai mantan member dari grup yang sangat populer, mungkin akan sulit melakukan promosi dan comeback (solo) tapi itu adalah hal yang sangat manis," sahut netter yang lain.

Sementara itu, Lai Guanlin baru saja merilis mini album kolaborasinya dengan Wooseok Pentagon pada Senin (11/3). Nama album mereka berjudul "9801" dengan lagu utamanya "I'm a Star".

You can share this post!

Related Posts
Loading...