Syahrini Istri Reino 'Ejek' Luna Maya Tersingkir, Psikolog Sadis Tanya Pelakor Jodoh dari Allah?
Selebriti
Syahrini Reino Resmi Menikah

Syahrini yang selalu menegaskan kalau Reino adalah jodoh dari Allah membuat psikolog Dedy Susanto melontarkan kritikan pedas.

WowKeren - Syahrini sempat mengungkap soal kebiasaannya. Istri Reino Barack ini ternyata menyukai sesuatu yang besar baik soal barang, jodoh maupun uang.

Awalnya, Syahrini membahas tentang prosesi Sunda di pernikahannya. Dalam prosesi tersebut, ada momen dimana Syahrini berebut ayam dengan Reino.


"Setelah (akad nikah) itu, balik ke hotel adakan acara prosesi ala Sunda. Saya kurang mengerti dan ikuti aja gimana jalannya. Sesuai proses tradisinya. Lumayan seru, ada lempar koin berbagi rezeki, suap-suapan, bakakak ayam, istri saya dapat yang lebih besar," kata Reino. "Saya suka sama yang besar, rezeki besar, hati seluas samudra, nominal juga suka yang besar," balas Syahrini."

Pernyataan itu tak urung makin menguatkan dugaan Syahrini sebagai sosok yang menyukai uang. Tak cuma itu, Syahrini juga sempat dianggap menyindir Luna Maya ketika jumpa pers ditemani Reino. Saat itu, Syahrini membahas tentang seseorang yang tersingkir karena tidak berjodoh.

"Ini takdir dari Allah. Kalau bukan jodoh tersingkir sendiri," katanya. "Betul, sudah tidak ada hubungan."

Psikolog

Instagram

Pernyataan Syahrini ini memicu reaksi sinis dari psikolog Dedy Susanto. Ia menilai kalau Syahrini memang sengaja "menampar" Luna dengan kenyataan pahit.

"Mbak lain kali kalau konferensi pers jangan pernah lupakan bahwa banyak orang tidak perlu lulusan psikologi untuk bisa baca ekspresi wajah," kata Dedy. "Wahai Princess nggak semua pernikahan adalah ketetapan Tuhan, saya banyak tangani kasus tekanan psikologis yg mana dulu mereka menikah karena hal-hal konyol. Misalkan agar bisa bayar hutang orangtuanya. Jodoh memang di tangan Tuhan, namun terkadang juga di tangan manusia."

Dedy sempat mengungkap soal kisah pelakor yang akhirnya bisa menikahi pria incarannya. Ia lantas menyindir balik Syahrini dan menanyakan apakah pelakor juga merupakan jodoh dari Allah.

Syahrini

Instagram

"Menikah bukan berarti memang ketetapan Tuhan, bagaimana dengan pelakor yg ngambil suami orang akhirnya ya menikah juga secara resmi. Lalu, kita berani bilang bahwa pelakor itu jodohnya dia juga? Ketetapan Tuhan? Habis menikah tidak bahagia, KDRT Selingkuh sana sini lalu cerai anak broken home, apakah ini berjodoh?" kata Dedy. "Tersingkir atau terhempas ya ceritanya? Mohon petunjuk."

You can share this post!

Related Posts
Loading...