Nam Joo Hyuk Tak Bisa Berhenti Nangis di Behind the Scene 'The Light in Your Eyes'
JTBC
TV

Sama halnya dengan Nam Joo Hyuk, Han Ji Min juga sangat emosional ketika syuting adegan ini.

WowKeren - Belum lama ini JTBC merilis behind the scene episode terbaru drama "The Light in Your Eyes". Dalam video yang dibagikan, para pemain terlihat sangat menghayati perannya hingga menampilkan akting yang sangat nyata.

Video tersebut dimulai dengan adegan pemakaman Jung Young Sook, di mana Nam Joo Hyuk bertindak sebagai pelayat utama. Syuting adegan ini awalnya terasa sangat ringan ketika sutradara memuji ketampanan Nam Joo Hyuk.


Namun suasananya mulai tegang ketika Nam Joo Hyuk menangis sendiri setelah Kim Hye Ja datang menghiburnya. Namun rupanya, aktor tampan itu tidak bisa berhenti menangis hingga Kim Hye Ja memberikan tisu untuk menghapus air matanya.

Behind the Scene The Light in Your Eyes

Soompi

Berikutnya video itu menampilkan adegan terakhir Jung Young Sook. Setiap orang datang untuk memberikan selamat. Nam Joo Hyuk bahkan terlihat membawakan bunga untuknya ketika Jung Young Sook sedang bercanda dengan Kim Hye Ja. Kedua aktris senior ini kemudian mengenang momen-momen ketika mereka syuting bersama.

Adegan selanjutnya yang ditampilkan adalah ketika Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk berada di sebuah restoran. Sebelum syuting dimulai, keduanya terlihat berlatih dengan lancar. Namun saat syuting, mereka benar-benar tenggelam ke dalam cerita dan Nam Joo Hyuk mulai menangis. Begitu pun dengan Han Ji Min yang tidak bisa berhenti menangis karena sangat mendalami perannya.

Adegan terakhir memperlihatkan ketika Nam Joo Hyuk berdarah saat dikurung di ruang bawah tanah. Kemudian ada pasukan tua yang berusaha untuk menyelamatkannya. Sutradara tampak mengarahkan mereka dan syuting ditutup dengan adegan saat nenek tua berjalan perlahan dengan alat bantunya.

Sementara itu, "The Light in Your Eyes" saat ini telah menayangkan 10 episode. Drama ini akan tamat pada tanggal 19 Maret mendatang dan digantikan dengan "Laughter Waikiki 2".

You can share this post!

Related Posts