Ngotot Cewek Tulen, Lucinta Luna Ngaku Menstruasi Malah Jadi Bahan 'Tertawaan' Hotman Paris
YouTube/ Hotman Paris Official
Selebriti

Lucinta Luna belum lama ini menjadi tamu di saluran YouTube milik Hotman Paris Hutapea.

WowKeren - Lucinta Luna belum lama ini menjadi tamu di saluran YouTube milik Hotman Paris Hutapea. Dalam cuplikan video yang diunggah di akun Instagram Hotman, Lucinta memberikan pengakuan yang tak terduga.

Awalnya, Hotman memberi pertanyaan terkait kabar kedekatannya dengan sejumlah pria. Sayangnya, semua cowok yang diakui Lucinta pernah dekat dengannya tak ada yang mengaku.

"Hotman Paris Official YouTube Channel saya sedang bersama Lucinta Luna kita mau shopping, makan dan ngopi," kata Hotman menyapa penonton. "Aku ada pertanyaan, aku sudah baca semua medsos, hampir semua cowok-cowok yang pernah sama kamu rata-rata membantah. Ada yang bilang kamu hanya cari nama pakai mereka?"

Mendengar pertanyaan itu, Lucinta pun menjawab jika semua cowok itu munafik. Ia juga menyangkal tuduhan mendompleng nama mereka. "Mereka semua muinafik. Kalau aku cari nama, mana buktinya," kata Lucinta.


Di tengah perbincangan, Lucinta tiba-tiba mengaku sedang menstruasi alias datang bulan. Penyataan Lucinta itu pun membuat Hotman terkejut. "Aku lagi mens, serius Bang mau lihat di toilet?" tantang Lucinta sembari meyakinkan.

Seolah tak percaya, Hotman kembali bertanya. "Maksudnya secara periodik tiap bulan kamu mens? Tiap tanggal berapa?" tanya Hotman penasaran. "Tiap tanggal 5," jawab Lucinta singkat.

Jawaban Lucinta tersebut membuat Hotman ngakak. Ia pun menambahkan efek tertawa dan meme lucu untuk menanggapi Lucinta. Bukan hanya Hotman yang dibuat "heran", tapi juga para netizen.

Para netizen justru membuat Lucinta sebagai bahan guyonan. "Mens tiap tanggal 5 ( muka yg gak yakin dgn diri sendiri ), dia pikir gajian x ah," kata netter. "Cwo ko datang bulan,halu Byr bpjs kali tgl 5," sahut yang lain. "Klo ada lucinta luna bawaannya tuh mau komen tpi Mau komen takut dosa," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait